Jil Teichmann Paksa Venus Williams Angkat Kaki Dari Toronto

Penulis: Dian Megane
Selasa 09 Agu 2022, 17:43 WIB
Jil Teichmann paksa Venus Williams berkemas lebih awal dari Toronto

Jil Teichmann

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Venus Williams harus melihat kampanyenya di Canadian Open (Rogers Cup), Toronto musim 2022 berakhir setelah ia bertekuk lutut di hadapan Jil Teichmann.

Petenis peringkat 94 dunia menjadi petenis yang lebih tenang ketika memetik kemenangan cukup meyakinkan 6-2, 6-3 dan mengandalkan konsistensinya untuk mengalahkan petenis veteran AS yang tampak Lelah.

Setelah absen dari laga kompetitif nomor tunggal dalam satu musim terakhir, petenis berusia 42 tahun, Williams tampak kewalahan di laga nomor tunggal kedua sejak Agustus musim lalu.

Petenis berkebangsaan Swiss, Teichmann meluncur melalui set pertama setelah Williams kesulitan untuk mengimbangi kecepatan lawan.

Petenis peringkat 94 dunia menerapkan strategi yang membuat mantan petenis peringkat 1 dunia bergerak ke seluruh penjuru lapangan dan memilih untuk menyelesaikan sebagian besar poin dengan bola pendek atau dropshot. Petenis AS pun dipatahkan sebanyak dua kali di set pertama sebelum petenis berkebangsaan Swiss mengklaim set pertama.

Namun, Williams memperlihatkan beberapa permainan ciri khas di set kedua sebelum kedudukan imbang dengan 2-2. Tetapi petenis berkebangsaan Swiss kembali mendapatkan peluang break setelah permainan petenis AS terpecahkan dan dibantu dengan kesalahan yang dilakukan petenis berusia 42 tahun demi memperpendek poin.

Melakukan servis demi bertahan di pertandingan tersebut pada kedudukan 3-5, Williams tidak mampu bangkit dan membiarkan Teichmann melarikan diri dengan kemenangan setelah 1 jam 15 menit. Meski begitu, para penonton memberi tepuk tangan meriah kepada petenis AS ketika ia keluar dari lapangan dengan banyak pihak tidak yakin apakah mereka akan melihatnya kembali ke Toronto lagi.

Di babak kedua Canadian Open, Teichmann akan bertemu petenis unggulan kedua, Anett Kontaveit.

Rekan senegara Williams, Alison Riske bernasib lebih mujur setelah ia berhasil melumpuhkan petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova dengan 6-2, 4-6, 6-3 dan akan menantang petenis unggulan ke-16, Jelena Ostapenko di babak kedua Canadian Open.

Sementara petenis AS lain, Asia Muhammad menyisihkan rekan senegaranya, Madison Keys dengan 7-6, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya yang lain sekaligus petenis unggulan ketujuh, Jessica Pegula.

Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yulia Putintseva akan bertemu petenis unggulan keempat, Paula Badosa di babak kedua berkat kemenangan 3-6, 6-2, 7-5 atas petenis tuan rumah, Katherine Sebov.

Artikel Tag: Tenis, canadian open, Jil Teichmann, venus williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jil-teichmann-paksa-venus-williams-angkat-kaki-dari-toronto
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini