Jelang Kembali, Angelique Kerber Konfirmasi Partisipasi Di Turnamen Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 05 Des 2023, 14:11 WIB
Jelang Kembali Berkompetisi, Angelique Kerber Konfirmasi Partisipasi Di Turnamen Ini

Angelique Kerber di Wimbledon musim 2022 [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Angelique Kerber akan kembali berkiprah di turnamen WTA pada musim 2024 dan ia akan tampil di German Open, tidak jauh dari tempat ia tumbuh besar.

Petenis berkebangsaan Jerman merupakan salah satu petenis yang luar biasa ketika ia berada dalam kondisi puncaknya dan sementara hal tersebut telah lama berlalu, ia berharap bisa memperlihatkan bahwa ia masih bisa melakukannya ketika ia kembali beraksi di turnamen WTA.

Mantan petenis peringkat 1 dunia belum bertanding selama satu musim karena kehamilannya, tetapi berharap bisa meniru hal yang dilakukan rekan senegaranya, Tatjana Maria sebagai seorang ibu.

Kita telah melihat beberapa petenis yang melakukan hal luar biasa sebagai ibu, termasuk Caroline Wozniacki dan Elina Svitolina yang meraih kesuksesan ketika kembali ke turnamen WTA sebagai ibu. Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam akan kembali dengan turun di Australia.

Ada banyak desas-desus tentang kembalinya sang petenis karena laporan awal menunjukkan ia terlihat sangat baik dalam latihan. Salah satu turnamen yang akan ia lakoni ketika ia kembali adalah German Open yang akan digelar di Hamburg, hal yang akan menjadi hal yang sangat istimewa baginya.

Juara Australian Open musim 2016, Kerber tumbuh besar di Kiel, dekat Hamburg, jadi, itu akan menjadi saat terdekatnya ketika ia bermain di rumah sendiri. Dalam konferensi persnya, ia ingat pergi ke turnamen tersebut sebagai seorang anak kecil dan kini bisa bermain di turnamen tersebut setelah bermusim-musim kemudian hanyalah menjadi momen lingkaran yang penuh.

“Sebagai seorang anak kecil, saya sering pergi ke turnamen Rothenbaum. Kini, saya menantikan berkompetisi di Hamburg untuk kali pertama. Kota itu memiliki tradisi tenis yang luar biasa dengan banyak penggemar. Tampil di sana akan menjadi penampilan perdana saya karena turnamennya terasa seperti di rumah sendiri. Tenis saat ini mengalami kemajuan di Jerman dan yang lebih penting adalah ada turnamen WTA kelas dunia di bagian utara negara saya,” ungkap Kerber.

Kerber terakhir kali terlihat berkompetisi di Wimbledon musim 2022 yang berakhir dengan kekalahan di babak ketiga melawan petenis berkebangsaan Belgia, Elise Mertens.

Artikel Tag: Tenis, Angelique Kerber

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jelang-kembali-angelique-kerber-konfirmasi-partisipasi-di-turnamen-ini
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini