Jegal Daria Kasatkina, Julia Goerges Tembus Semifinal Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Sabtu 07 Apr 2018, 10:44 WIB
Jegal Daria Kasatkina, Julia Goerges Tembus Semifinal Di Charleston

Julia Goerges

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kelima berkebangsaan Jerman, Julia Goerges menembus semifinal Charleston Open (Volvo Car Open) untuk kali pertama dalam kariernya berkat kemenangan 6-4, 6-3 atas juara bertahan asal Rusia, Daria Kasatkina.

Tujuh tahun setelah penampilan terakhirnya di perempatfinal Charleston, Goerges menembakkan sembilan ace dan memenangkan 84 persen poin dari servis pertamanya pada laga perempatfinal yang berlangsung selama 1 jam 17 menit.

“Saya cukup senang dengan penampilan saya kali ini. Saya pikir ada peningkatan dari pertandingan pertama sampai ke pertandingan kali ini dan saya sangat lega akan hal itu,” ungkap Goerges.

“Semifinal kali ini akan menjadi semifinal pertama saya di sini. Charleston adalah kota yang indah dan saya sangat senang bisa bermain di sini.”

“Kuncinya adalah bersabar dan menunggu peluang untuk bermain agresif. Saya petenis yang agresif, tetapi terkadang saya harus menunggu dua atau tiga bola lagi. Ia bergerak dengan sangat baik, terkadang ia menciptakan beberapa bola dengan sudut dan ketinggian yang baik. Saya berusaha mencegahnya untuk melakukan hal itu dan saya lega strategi saya berhasil.”

“Saya mempersiapkan diri dengan baik untuk bertarung, karena saya tahu Daria adalah petenis yang sangat baik secara keseluruhan, terutama di clay-court. Kali ini, saya servis dengan cukup kuat, yang tentunya juga menjadi kunci kemenangan saya. Jika anda melalui service game yang baik, anda akan bisa memberikan tekanan lebih pada pengembalian dan saya pikir itu kombinasi yang baik.”

Kesuksesan Goerges pekan ini memastikan petenis berkebangsaan Jerman akan tampil di semifinal Charleston untuk kali kelima secara beruntun setelah Laura Siegemund, Angelique Kerber (dua kali), dan Andrea Petkovic.

Di semifinal, Goerges akan berhadapan dengan petenis unggulan kedelapan, Anastasija Sevastova atau Kristyna Pliskova.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Volvo Car Open, Julia Goerges, Daria Kasatkina, Anastasija Sevastova, Kristyna Pliskova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jegal-daria-kasatkina-julia-goerges-tembus-semifinal-di-charleston
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini