Jason Kubler Pulangkan Fernando Verdasco Dari Houston

Penulis: Dian Megane
Selasa 04 Apr 2023, 18:09 WIB
Jason Kubler Eleminasi Fernando Verdasco Dari Houston

Jason Kubler [image: atp tour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jason Kubler berlatih dengan Fernando Verdasco ketika ia berusia 14 tahun. Pekan ini, mereka bertemu di turnamen ATP untuk kali pertama.

Petenis berkebangsaan Australia menumbangkan mantan petenis peringkat 1 dunia, Verdasco dengan 7-6, 6-0 demi melenggang ke babak kedua Houston Open musim 2023.

“Sungguh suatu kehormatan bertanding melawan Fernando. Saya melihatnya sebagai panutan untuk waktu yang cukup lama,” ungkap Kubler.

“Saya ingat ketika saya masih berusia 14 tahun dan saya berlatih bersamanya di kota saya. Sejak saat itu, saya cukup mengikuti kariernya karena saya merasa seperti anda melakukan kontak dengan salah satu bintang yang anda saksikan di televisi.”

Verdasco yang memenangkan gelar Houston Open musim 2014, mendapatkan peluang break di awal. Tetapi petenis berkebangsaan Australia gigih berjuang dan sejak ia memenangkan babak tiebreak set pertama, ia terus melaju.

“Pertandingannya sangat ketat di set pertama. Itu adalah pertandingan pertama kami di turnamen clay-court musim ini, jadi, itu selalu akan sedikit menantang,” tambah Kubler.

“Saya berusaha menemukan ritme permainan di lapangan, mungkin melakukan beberapa kesalahan di mana saya sedikit mengejutkan diri saya sendiri. Tetapi saya merasa gembira dengan bagaimana set kedua berjalan. Semoga ini akan menjadi turnamen yang panjang.”

Kubler selanjutnya akan menghadapi Daniel Elahi Galan di babak kedua Houston Open setelah petenis berkebangsaan Kolombia membantai Zhang Zhizhen dengan 6-2, 6-3.

Di aksi lain, petenis tuan rumah yang telah dua kali menjuarai Houston Open, Steve Johnson berjuang ekstra keras demi menyisihkan petenis berkebangsaan Argentina, Facundo Bagnis dengan 7-6, 1-6, 6-1.

Berkat usaha keras tersebut, Johnson akan berduel melawan rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan pertama, Frances Tiafoe di babak kedua.

Sementara petenis berkebangsaan Belanda, Gijs Brouwer mengeleminasi petenis tuan rumah, Aleksandar Kovacevic dengan 6-4, 6-4. Di babak kedua, ia akan bertemu petenis unggulan keempat, John Isner.

Di bagian undian pertandingan yang sama, petenis tuan rumah, Denis Kudla menyisihkan petenis berkebangsaan Australia, Aleksandar Vukic dengan 6-4, 4-6, 6-4. Demi satu tempat di perempatfinal Houston Open, ia akan berhadapan dengan rekan senegaranya, J. J. Wolf atau rekan senegara Vukic, Jordan Thompson.

Artikel Tag: Tenis, Houston Open, Jason Kubler, Fernando Verdasco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jason-kubler-pulangkan-fernando-verdasco-dari-houston
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini