Jasmine Paolini Ungkap Kisah Luar Biasa Usai Final Epik Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Senin 26 Feb 2024, 23:24 WIB
Jasmine Paolini Ungkap Kisah Menakjubkan Usai Final Epik Di Dubai

Jasmine Paolini [kiri] dan Anna Kalinskaya [kanan] di Dubai musim 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Italia, Jasmine Paolini memiliki kisah yang luar biasa untuk diungkap setelah kemenangannya di Dubai musim 2024.

Petenis berusia 28 tahun mengungkapkan bahwa pelatih Anna Kalinskaya memprediksi bahwa ia akan bertemu petenis berusia 25 tahun di final Dubai Tennis Championships musim 2024.

Akhir pekan lalu, petenis berkebangsaan Italia dan petenis berusia 25 tahun, Kalinskaya melakoni final turnamen WTA level 1000 untuk kali pertama dalam karier mereka dan petenis berkebangsaan Italia memenangkan final tersebut dengan tiga set demi mengklaim gelar terbesar dalam kariernya sampai saat ini.

Setelah kedua petenis melenggang ke perempatfinal Dubai Tennis Championships, petenis berkebangsaan Italia bertemu pelatih dari Kalinskaya, Patricia Tarabini yang memprediksi bahwa kedua petenis bisa bertemu di final.

Awalnya, petenis berkebangsaan Italia berpikir bahwa itu prediksi yang gila, tetapi petenis berkebangsaan Italia lalu melenggang ke final setelah Elena Rybakina mundur dari laga perempatfinal mereka dan ia mengalahkan Sorana Cirstea di semifinal. Di sisi lain, Kalinskaya melakukannya dengan penuh gaya setelah ia menumbangkan Cori Gauff di perempatfinal dan Iga Swiatek di semifinal.

“Selamat kepada Anna. Kau melalui pekan yang luar biasa dari babak kualifikasi. Kau melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Patricia. Salah satu pelatih terbaik di turnamen, saya harus mengatakannya,” ungkap Paolini di upacara penyerahan trofi kemenangan.

“Saya akan memberi tahumu sesuatu. Sebelum perempatfinal, saya bertemu Patricia dan ia mengatakan kepada saya bahwa kita akan bertemu di final. Saya berpikir, ‘Apakah kau gila?’, dan kita pun bertemu di final. Tidak bisa dipercaya.”

Petenis berusia 28 tahun pun kini mengantongi dua gelar setelah ia memenangkan gelar di Portoroz musim 2021.

“Terasa istimewa mendapati gelar ini dalam genggaman saya. Sungguh turnamen yang luar biasa. Semua petenis di sini. Ya, benar-benar undian pertandingan yang benar-benar kuat. Saya hanya merasa gembira,” tambah Paolini.

Paolini yang memasuki Dubai dengan menghuni peringkat 26 dunia kini juga menduduki peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini berkat kemenangan di Dubai. Ia menembus peringkat 15 besar untuk kali pertama dalam kariernya dengan menghuni peringkat 14 dunia.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Jasmine Paolini, Anna Kalinskaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jasmine-paolini-ungkap-kisah-luar-biasa-usai-final-epik-di-dubai
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini