Jannik Sinner Bagikan Pesan Menyentuh Bagi Matteo Berrettini

Penulis: Dian Megane
Jumat 08 Des 2023, 16:16 WIB
Ini Pesan Indah Jannik Sinner Terhadap Matteo Berrettini

Jannik Sinner ketika menghadiri SuperTennis Awards tahun 2023 [image: Sposito/FITP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Selama SuperTennis Awards, petenis peringkat 4 dunia, Jannik Sinner dianugerahi sebagai petenis Italia terbaik pada musim 2023.

Runner up ATP Finals beberapa pekan lalu yang melalui musim 2023 dengan gemilang, dianugerahi dengan pengakuan tersebut selama festival tenis Italia yang diselenggarakan SuperTennis.

Petenis berkebangsaan Italia mendemonstrasikan kepada para penggemar dan rivalnya seberapa besar ia telah berkembang pada musim 2023, terutama dari paruh kedua musim ini, tepatnya dari semifinal Wimbledon sampai memenangkan gelar Davis Cup. Petenis yang mengantarkan Italia menjadi juara di kompetisi beregu putra tersebut, memberikan emosi yang hilang dari negaranya selama 47 musim terakhir.

Petenis peringkat 4 dunia memberikan wawancara panjang selama acara penghargaan tersebut, berbicara tentang banyak topik, dan dalam momen yang menyentuh, ia mengirimkan pesan indah kepada rekan senegaranya, Matteo Berrettini.

Di Malaga, tempat diselenggarakannya final Davis Cup, bersama kapten tim, Filippo Volandri dan rekan satu timnya, Lorenzo Sonego, Lorenzo Musetti, Matteo Arnaldi, dan Simone Bolelli menorehkan sejarah.

Namun, ada petenis berkebangsaan Italia lain yang selalu ada bersama mereka demi membuat mereka merasakan dukungannya, yaitu Berrettini, meskipun ia tidak bisa berada di lapangan.

“Menyaksikan para petenis di bangku cadangan saat anda bermain, menanyakan sudut pandang Matteo atau orang lain sebagai petenis adalah hal yang bagus. Memenangkan gelar Davis Cup adalah hal yang istimewa. Saya ingin mengatakan bahwa melihat Matteo sangat menyenangkan. Ia tidak ada di lapangan bersama namanya di piala, tetapi jika hal itu bisa dilakukan dengan cara tertentu, kami semua ingin ia ada berada di sana,” papar Sinner yang sekali lagi mendemonstrasikan bagaimana kesatuan tim tersebut dan menggarisbawahi dengan kata-kata indah yang diberikan Berrettini selama kemenangan Davis Cup.

Selain itu, petenis peringkat 4 dunia mengungkapkan titik balik dari musim 2023.

“Kemenangan di Toronto adalah momen kunci pada musim saya. Saya telah mencapai hasil yang mengagumkan sejak awal musim ini, tetapi saya masih belum bisa memenangkan gelar Masters pertama saya,” tutur Sinner.

“Saya kalah di dua final Miami Open. Tetapi memenangkannya berarti banyak dalam karier saya. Tetapi kami belum puas, kami terus berlatih keras, dan hal itu membuat kami melalui akhir musim yang luar biasa.”

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Jannik Sinner, Matteo Berrettini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jannik-sinner-bagikan-pesan-menyentuh-bagi-matteo-berrettini
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini