banner babe

Janko Tipsarevic Petik Kemenangan Pertama Di Stockholm Musim Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 15 Okt 2019, 10:39 WIB
Janko Tipsarevic Petik Kemenangan Pertama Di Stockholm Musim Ini

Janko Tipsarevic

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Serbia, Janko Tipsarevic merayakan kariernya di dunia tenis yang telah berlangsung selama 17 tahun di Stockholm Open pekan ini.

Tipsarevic telah mengumumkan bahwa turnamen di Stockholm akan menjadi turnamen ATP terakhir dalam kariernya sebelum ia benar-benar gantung raket pada November mendatang setelah turun di Davis Cup.

Meski begitu, Tipsarevic tidak terlihat sedih atau larut dalam nostalgia ketika melakoni laga pertamanya di Stockholm pekan ini. Ia bahkan tampil meyakinkan ketika mengklaim kemenangan 6-2, 6-4 atas petenis muda Perancis, Corentin Moutet.

Tipsarevic mematahkan Moutet dalam empat kesempatan dan tampil mendominasi rally-rally dari area baseline pada laga yang bertahan selama 73 menit.

Di sepanjang kariernya, Tipsarevic telah memenangkan empat gelar turnamen ATP, melenggang ke perempatfinal US Open sebanyak dua kali (2011 dan 2012), dan menduduki peringkat tertinggi dalam kariernya ketika ia menghuni peringkat 8 dunia pada musim 2012.

Berdiri di antara Tipsarevic dan satu tempat di perempatfinal adalah petenis unggulan pertama asal Italia, Fabio Fognini.

Di aksi lain, berbeda dengan Tipsarevic, petenis unggulan kedelapan, Kyle Edmund harus mengerahkan semua kemampuannya demi menyisihkan petenis berkebangsaan Australia, Bernard Tomic dengan 6-4, 1-6, 6-3 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis muda Norwegia, Casper Ruud atau rekan senegara Tipsarevic, Filip Krajinovic.

Rekan senegara Fognini, Stefano Travaglia juga membutuhkan tiga set untuk menumbangkan petenis unggulan keenam, Reilly Opelka dengan 7-5, 4-6, 6-4. Demi satu tempat di perempatfinal, Travaglia akan bertemu petenis berkebangsaan Jepang, Yuichi Sugita atau petenis berkebangsaan Swedia, Elias Ymer.

Artikel Tag: Tenis, Stockholm Open, Janko Tipsarevic, Kyle Edmund, Stefano Travaglia

330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini