Jan Lennard Struff Dapatkan Ijin Khusus Untuk Berlatih Selama Masa Lockdown, Tetapi . . .

Penulis: Dian Megane
Minggu 12 Apr 2020, 21:09 WIB
Jan Lennard Struff Dapatkan Ijin Khusus Untuk Berlatih Selama Masa Lockdown, Tetapi . . .

Jan Lennard Struff ketika beraksi di ATP Cup 2020

Berita Tenis: Jan Lennard Struff menyatakan bahwa ia menerima ijin khusus dari pihak pemerintah setempat untuk bermain selama dua atau tiga kali dalam satu pekan meski krisis COVID-19 masih berlangsung.

Petenis berkebangsaan Jerman, yang berbasis di North Rhine Westphalia, Jerman, meminta ijin karena berlatih penting bagi pekerjaannya dan demi tetap bugar ketika turnamen tenis kembali dilanjutkan setelah aturan lockdown diberlakukan hampir di seluruh penjuru dunia.

“Bermain sebanyak dua atau tiga kali cukup. Itu langkah kecil, tetapi terasa tepat di masa-masa seperti sekarang,” ungkap Lennard Struff kepada Sueddeutshe Zeitung.

“Saya bisa memahami bahwa pengecualian seperti itu bagi para atlet dinilai secara kritis oleh pihak lain yang terpengaruh situasi saat ini, tetapi itu juga pekerjaan saya dan kami memiliki keperluan khusus.”

Petenis peringkat 34 dunia, Lennard Struff menyatakan bahwa saat ini ia tidak merasa khawatir tentang masalah finansial yang mungkin akan ia hadapi akibat krisis COVID-19, tetapi ia mengakui bahwa ia mengkhawatirkan petenis yang peringkatnya lebih rendah.

“Dari peringkat 100 atau mungkin 150, finansial mungkin akan menjadi masalah,” aku Lennard Struff.

“Pertama-tama yang harus mereka lakukan adalah bepergian tanpa pelatih dan terapis mereka. Sebuah siklus akan menjadi gerakan dan banyak yang akan berguguran.”

Sebelum turnamen tenis ditangguhkan, musim ini Lennard Struff melakoni lima turnamen, yakni edisi perdana ATP Cup, Adelaide, Melbourne, Rotterdam, dan Dubai dengan pencapaian terbaiknya adalah ketika ia melenggang ke perempatfinal di Dubai (kalah dari Stefanos Tsitsipas).

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Jan Lennard Struff

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini