Jadi Juara Di Jeddah, Ini Perasaan Hamad Medjedovic

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Des 2023, 15:00 WIB
Jadi Juara Di Jeddah, Ini Reaksi Hamad Medjedovic

Hamad Medjedovic berpose dengan seorang penggemar usai menjadi juara di Jeddah musim 2023 [image: atp tour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Penuh senyum lebar, Hamad Medjedovic merasa bangga dengan pencapaian yang ia torehkan di Next Gen ATP Finals, Jeddah musim 2023.

Petenis berusia 20 tahun membungkam petenis berkebangsaan Perancis, Arthur Fils di final Nex Gen ATP Finals usai melalui laga maraton lima set.

“Saya merasa mengagumkan,” seru Medjedovic. “Ini terasa tidak nyata dan masih terasa seperti itu. Cukup sulit untu mencerna semua hal. Itu benar-benar pertandingan yang sengit. Saya hampi menjadi gila setelah set pertama karena saya menciptakan dua peluang set point, tetapi saya mampu tetap rileks, fokus, dan ini perasaan yang terasa tidak nyata.”

Petenis berkebangsaan Serbia menjadi juara keenam di Next Gen ATP Finals, bergabung dengan sejumlah petenis peringkat 10 besar seperti Carlos Alcaraz, Jannik Sinner, dan Stefanos Tsitsipas. Ia merasa senang bisa bergabung dengan klub elit seperti itu dan berharap hal tersebut akan membantunya melangkah lebih jauh pada musim 2024 karena ia menargetkan menembus peringkat 100 besar untuk kali pertama dalam kariernya.

“Ini berarti banyak. Mengetahui bahwa semua juara hebat yang pernah menang di sini, hal itu memberi anda banyak kepercayaan diri dan dorongan demi musim depan. Saya akan memasuki musim depan dengan penuh percaya diri,” tutur Medjedovic.

“Saya memiliki permainan meyakinkan dan pukulan keras, tetapi saya masih memiliki banyak hal untuk dilatih bersama pelatih saya. Secara fisik, saya harus menjadi lebih baik dan saya akan menggunakan pra-musim untuk hal itu dan saya harus meningkatkan daya fokus di lapangan.”

Petenis berusia 20 tahun juga merasa senang bisa memberikan lebih banyak kesuksesan kepada Serbia setelah petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic juga memenangkan gelar turnamen akhir musim, ATP Finals di Turin beberapa pekan lalu.

“Itu hal luar biasa. Ia memenangkan ATP Finals dan saya memenangkan Next Gen ATP Finals. Itu hal yang menakjubkan bagi negara kami. Saya merasa benar-benar bangga bisa mendapatkan gelar ini bagi negara saya. Saya belum membuka telepon saya, tetapi saya yakin ia (Djokovic) telah mengirim pesan kepada saya untuk memberi selamat,” ujar Medjedovic.

Turnamen akhir musim U-21 digelar di Jeddah, Arab Saudi untuk kali pertama dan petenis berkebangsaan Serbia menikmati bermain di hadapan para penonton yang enerjik di King Abdullah Sports City.

“Saya merasa benar-benar beruntung memiliki mereka di sisi saya sejak pertandingan pertama saya,” lanjut Medjedovic ketika ditanya tentang para penggemar di Jeddah.

“Mereka menyemangati saya dan saya merasakan cinta di sini. Saya merasa benar-benar gembira dan bersyukur memiliki mereka di sisi saya.”

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Hamad Medjedovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jadi-juara-di-jeddah-ini-perasaan-hamad-medjedovic
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini