Isi Percakapan Whatsapp Antara Novak Djokovic Dengan Pesepak Bola Ini Bocor

Penulis: Dian Megane
Jumat 03 Jul 2020, 21:21 WIB
Isi Percakapan Whatsapp Antara Novak Djokovic Dengan Pesepak Bola Ini Bocor

Novak Djokovic

Berita Tenis: Media Serbia memberitakan bahwa percakapan Whatsapp antara petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic dan pesepak bola, Adem Ljajic bocor setelah Ljajic ingin berterima kasih secara pribadi kepada Djokovic atas donasi yang baru-baru ini ia berikan.

Kota kelahiran Ljajic, Novi Pazar, Serbia menjadi salah satu kota yang paling parah terpengaruh pandemi COVID-19 dalam beberapa waktu terakhir dan petenis yang telah memenangkan Australian Open sebanyak 8 kali, Djokovic memberikan donasi sebesar 40.000 Euro.

“Saudaraku, aku ingin berterima kasih secara pribadi kepadamu atas nama penduduk Novi Pazar atas donasi yang kau kirimkan kepada kotaku,” tulis Ljajic kepada Djokovic.

“Banyak pesan yang aku terima dari Novi Pazar, untuk berterima kasih kepadamu secara pribadi. Jadi, saya memanfaatkan hubungan kita. Saya harap kau dan keluargamu baik-baik saja. Cepat sembuh.”

Diberitakan, Djokovic membalas pesan Ljajic yang intinya bahwa ia ingin dan merasa bertanggung jawab untuk membantu kapan pun ia bisa. Selain itu, ia memberikan donasi tersebut kepada Novai Pazar benar-benar tulus karena ia mendengar banyak hal tentang kota tersebut.

“Adem, terima kasih atas pesan menyenangkanmu. Sungguh suatu kesenangan, kehormatan, dan kewajiban untuk membantu kapan pun dan di mana pun aku bisa. Aku belum pernah pergi ke Novi Pazar dan aku ingin mengunjunginya. Aku dengar kotanya memiliki atmosfer yang luar biasa,” balas Djokovic kepada Ljajic.

“Kami baik-baik saja, kami dinyatakan negatif sejak kemarin (02/07). Aku harap, kau juga baik-baik saja.”

Sejak terjadinya pandemi COVID-19, Djokovic telah beberapa kali memberikan donasi dan Adria Tour menjadi salah satu ajang amal yang digagasnya.

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Adem Ljajic

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini