Incar Hat-Trick, Holger Rune Klaim Kemenangan Pertama Di Munich

Penulis: Dian Megane
Jumat 19 Apr 2024, 10:30 WIB
Bidik Hat-Trick, Holger Rune Klaim Kemenangan Pertama Di Munich

Holger Rune [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Holger Rune mengawali usaha demi memenangkan gelar Munich Open untuk kali ketiga secara beruntun dengan kemenangan meyakinkan.

Petenis unggulan kedua menyingkirkan petenis berkebangsaan Kolombia, Daniel Elahi Galan dengan 6-4, 6-2 di babak kedua Munich Open. Di sepanjang pertandingan, ia mampu mengkonversi tiga dari empat peluang break point yang ia ciptakan dan mengamankan satu-satunya peluang break point yang ia hadapi.

Meskipun hujan sempat menunda pertandingan setelah baru melakoni dua poin, petenis berkebangsaan Denmark dan Elahi Galan kembali ke lapangan setelah penundaan selama 50 menit.

Kondisi Munich yang basah dan dingin, di mana temperaturnya mencapai 5 derajat Celcius, tidak menghentikan petenis unggulan kedua untuk tampil memukau, termasuk hanya kehilangan dua poin saja dari servis pertamanya.

“Kondisinya sangat dingin, saya pikir kami semua merasakannya. Tetapi saya dari Denmark, jadi, saya terbiasa dengan hal itu,” aku Rune.

“Sungguh luar biasa menyelesaikannya dengan dua set, pastinya dan sungguh menyenangkan bisa kembali ke Munich. Saya menikmatinya.”

Kini, petenis peringkat 12 dunia mencatatkan 12-0 di Munich Open yang ia menangkan dalam dua musim terakhir.

Mencatatkan 16-8 pada musim 2024, Rune selanjutnya akan bertemu Marc Andrea Huesler di perempatfinal Munich Open setelah petenis berkebangsaan Swiss membantai petenis tuan rumah, Yannick Hanfmann dengan 6-2, 6-4.

Semifinalis di Munich musim lalu, Taylor Fritz juga tampil dominan ketika ia meluluhlantakkan petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Moro Canas dengan 6-3, 6-1 di babak kedua yang bertahan selama 1 jam 13 menit. Di sepanjang pertandingan, ia tidak menghadapi satu pun peluang break point dan ia sendiri mampu mengkonversi empat dari sepuluh peluang break point yang ia ciptakan.

Petenis unggulan ketiga, Fritz membukukan laga perempatfinal melawan petenis unggulan keenam, Jack Draper yang unggul dalam head to head mereka dengan 1-0 setelah petenis berusia 22 tahun memenangkan pertemuan mereka di Queen’s Club musim 2022.

Sementara petenis berkebangsaan Chili, Cristian Garin berjuang ekstra keras demi melumpuhkan rekan senegara Fritz, Alex Michelsen dengan 6-7, 6-2, 6-1. Juara di Munich musim 2019 selanjutnya akan menjadi lawan petenis unggulan pertama, Alexander Zverev di perempatfinal.

Artikel Tag: Tenis, Munich Open, Holger Rune, Taylor Fritz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/incar-hat-trick-holger-rune-klaim-kemenangan-pertama-di-munich
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini