Holger Rune Antisipasi Para Penonton Yang Memanas Jelang Laga Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 14 Mei 2023, 17:15 WIB
Holger Rune Antisipasi Atmosfer Panas Jelang Laga Kontra Fabio Fognini Di Roma

Holger Rune

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 7 dunia, Holger Rune memperkirakan atmosfer panas di Italian Open, Roma musim 2023 ketika ia menghadapi petenis tuan rumah, Fabio Fognini di babak ketiga.

Petenis berusia 18 tahun melenggang ke babak ketiga Italian Open berkat kemenangan dua set langsung yang meyakinkan melawan Arthur Fils.

Petenis berkebangsaan Denmark telah menikmati hasil yang beragam di musim clay-court setelah ia melenggang ke final di Monte Carlo (kalah dari Andrey Rublev) dan mempertahankan gelar di Munich (mengalahkan Botic van de Zandschulp). Sementara salah satu hasil yang mengecewakan adalah kekalahan pahit di Madrid (kalah dari Alejandro Davidovich Fokina), di mana ia berada di sisi yang salah dari para penonton tuan rumah yang mendukung penuh petenis harapan mereka.

Sejumlah pihak tanpa diragukan akan bertanya-tanya apakah sesuatu yang mirip seperti itu akan kembali terjadi ketika petenis berkebangsaan Denmark bertemu Fognini di babak ketiga Italian Open.

Petenis berusia 35 tahun, Fognini telah menikmati dukungan luar biasa di sepanjang perjalanannya di Roma musim ini setelah menerima sebuah wildcard. Ia mengalahkan Andy Murray dan Miomir Kecmanovic demi membukukan satu tempat di babak ketiga.

Juara Paris Masters musim 2022 tidak keberatan jika para penonton tidak berpihak kepadanya dan mengharapkan pengalaman yang istimewa.

“Itu akan liar, pastinya,” ungkap Rune. “Tetapi itu luar biasa, karena itulah tenis. Anda sudah melihat atmosfer pertandingan sepak bola dan itu luar biasa, itu menyenangkan. Itu membawa tenis ke level yang lain dan saya merasa sangat bersemangat untuk hal itu.”

“Dan hal itu normal ketika anda bertemu petenis tuan rumah. Fabio adalah petenis yang sangat berpengalaman. Saya harus siap. Ia petenis yang hebat. Saya harus fokus dan memanfaatkan momen, karena saya pikir ia memiliki banyak penggemar dan atmosfer yang luar biasa baginya.”

Pertemuan di antara dua petenis dari generasi yang berbeda di babak ketiga Italian Open musim ini akan menjadi pertemuan kedua di antara mereka setelah petenis unggulan ketujuh, Rune memenangkan pertemuan pertama mereka di babak pertama turnamen Masters 1000 yang digelar di Montreal dengan dua set langsung.

Pemenang pertandingan tersebut akan berhadapan dengan salah satu qualifier di babak keempat Italian Open, yakni petenis berkebangsaan Australia, Alexei Popyrin atau Roman Safiullin.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Holger Rune, Fabio Fognini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/holger-rune-antisipasi-para-penonton-yang-memanas-jelang-laga-ini
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini