Hiraukan Cemoohan Fans, Murray Tundukkan Chardy Di Roland Garros

Penulis: Robin
Rabu 03 Jun 2015, 16:41 WIB
Hiraukan Cemoohan Fans, Murray Tundukkan Chardy Di Roland Garros

Hiraukan Cemoohan Fans, Murray Tundukkan Chardy Di Roland Garros

Ligaolahraga.com -

Pertandingan antara peringkat tiga ATP, Andy Murray melawan tuan rumah Jeremy Chardy pada putaran keempat French Open 2015 berlangsung menegangkan. Pertindangan tersebut kembali dimenangkan Murray dengan skor yang cukup baik, namun pada beberapa hari sebelumnya Murray sempat dihina oleh para pendukung petenis tuan rumah.

Pada saat awal ia memasuki putaran keempat laga French Open, Murray mendapat cukup banyak hinaan untuknya dari para pendukung Chardy. Namun ia menanggapinya dengan lapang dada dan ia tetap berusaha bersikap dewasa dengan keadaan yang ia alami saat ini.


“Saya pikir itu (ejekan) merupakan hal yang mempengaruhi saya ketika masih muda. Tetapi, sekarang saya jauh berpengalaman dan memenangkan 11 pertandingan secara beruntun, maka hal itu tidak akan lagi mengganggu saya,” kata Murray.


Meski ia mendapatkan banyak cemoohan dari pihak lawan, namun ia masih memiliki banyak pendukung yang tetap mensupportnya dari belakang.


“Jelas saya lebih menyukai ketika ada banyak orang berada di belakang Anda memberi dukungan. Namun apa pun itu, Anda harus menikmatinya,” tuntas petenis 28 tahun tersebut.


Pertandingan yang digelar pada tanggal 1 Juni 2015 pukul 7.15 pagi waktu setempat berakhir dengan kemenangan Murray atas Chardy. Kemenangan tersebut bukanlah kemenangan biasa, pasalnya Murray harus bekerja keras untuk menghadapi lawannya tersebut. Terpaksa bermain 4 set namun ia mampu mengungguli tuan rumah.


Pada set pertama, pertandingan berlangsung cukup sengit. Keduanya tak mau mengalah ditiap gimnya. Murray menunjukan smash akuratnya namun Chardy mampu mengatasi beberapa smashnya tersebut. Tak ingin malu di kandang sendiri, Chardy membalas ketertinggalan. Chardy melakukan servis yang baik di beberapa gim dan membuat Murray sedikit kerepotan, namun pertandingan berakhir dengan kemenangan Murray 6-4 atas Chardy.


Pertandingan semakin seru pada set kedua. Chardy tak ingin mengecewakan pendukungnya yang datang ia membalas kekalahannya di set pertama. Ia mengubah gaya permainannya di set pertma, dan usahanya membuahkan hasil. Pada set kedua ia berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-6 atas Murray.


Pada 2 set selanjutnya, Murray bermain cukup epik. Ia tak ingin gelar unggulannya menghilang dari namanya. Pada set ketiga dan keempat ia berhasil menekuk lutut lawan mainnya dengan skor yang dibilang cukup baik yaitu 6-3, 6-2.


Berdasarkan kemenangan tersebut, Murray akan melanjutkan langkahnya ke putaran selanjutnya. Ia kini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut. Meski gembira atas kemenangannya, ia tetap waspada dengan lawan yang akan dihadapinya nantinya. Yang menjadi lawan Murray selanjutnya adalah David Ferrer. Ferrer berhasil mengalahkan Marin Cillic dengan skor 6-2, 6-2, 6-4.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hiraukan-cemoohan-fans-murray-tundukkan-chardy-di-roland-garros
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini