banner babe

Heather Watson Bantai Petenis Unggulan Kedua Di Tianjin

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Okt 2019, 21:46 WIB
Heather Watson Bantai Petenis Unggulan Kedua Di Tianjin

Heather Watson

Berita Tenis: Heather Watson mencetak kemenangan terbaiknya sejak musim 2017 dalam perjalanan menuju perempatfinal Tianjin Open usai membantai petenis unggulan kedua, Wang Qiang dengan 6-3, 6-0 dalam waktu 78 menit.

Petenis berkebangsaan Inggris, Watson belum memenangkan pertandingan di turnamen hard-court dalam satu musim terakhir sebelum memasuki pekan ini, tetapi ia tampil brutal demi mengklaim kemenangan meyakinkan melawan petenis peringkat 22 dunia, Wang.

Setelah dibuat bekerja keras pada service game pembukanya, Watson yang terakhir kali mengklaim kemenangan atas petenis peringkat 30 besar di Wimbledon musim 2017 ketika berhadapan dengan Anastasija Sevastova, menemukan ritme permainannya dan mendominasi lawannya, Wang yang berharap mencetak kesuksesan di turnamen yang digelar di rumahnya sendiri.

Dengan hanya mengantongi dua kemenangan di musim ini, game-game awal sangat penting bagi Waton untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan dua service game yang habis-habisan ia perjuangkan menjadi fondasi dari kepercayaan dirinya.

Meski Wang mengejar ketertinggalannya, termasuk mengkonversi satu-satunya break point dari delapan peluang yang diciptakannya di sepanjang pertandingan, Watson merebut kembali kontrol pertandingan setelah mengirimkan sebuah lob yang tidak mampu dikembalikan oleh Wang sebelum akhirnya Watson mengklaim set pertama.

Di set kedua, Wang semakin terpuruk setelah gagal memperlihatkan permainan terbaiknya, termasuk melakukan pelanggaran ganda dan unforced error yang membuatnya tertinggal dengan 0-3.

Watson memanfaatkan dengan baik kemunduran Wang dan menyelesaikan set kedua tanpa balas, sehingga ia berhak melenggang ke perempatfinal untuk menghadapi petenis berkebangsaan Polandia, Magda Linette yang mengeleminasi Watson di babak kualifikasi China Open dua pekan lalu.

Petenis unggulan kedelapan, Linette lolos ke perempatfinal setelah lawannya asal Jepang, Kurumi Nara memilih mundur dari pertandingan ketika kedudukan menunjukkan 4-0 atas keunggulan Linette.

Artikel Tag: Tenis, Tianjin Open, Heather watson, Wang Qiang, Magda Linette

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini