Hasil US Open: Untuk Kali Pertama, Shelby Rogers Akan Tampil Di Babak Keempat

Penulis: Dian Megane
Sabtu 05 Sep 2020, 12:44 WIB
Hasil US Open: Untuk Kali Pertama, Shelby Rogers Akan Tampil Di Babak Keempat

Shelby Rogers

Berita Tenis: Shelby Rogers melaju ke babak keempat dari Grand Slam yang digelar di rumahnya sendiri, US Open untuk kali pertama dalam kariernya.

Rogers tidak menghadapi banyak kendala ketika menyisihkan rekan senegaranya, Madison Brengle dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-4.

Petenis peringkat 93 dunia, Rogers yang pencapaian terbaiknya di Grand Slam adalah perempatfinal di French Open musim 2016, menggunakan permainan bertenaga tanpa cela ketika menumbangkan petenis peringkat 84 dunia, Brengle dalam waktu 68 menit saja. Dengan kemenangan tersebut, head to head di antara kedua petenis menjadi imbang dengan 2-2.

“Rasanya luar biasa,” seru Rogers tentang kemenangan tersebut dan ia belum kehilangan satu set pun di US Open pekan ini.

“Saya sangat senang dan sehat, yang tentunya menakjubkan bagi saya. Rasanya sungguh mengagumkan bisa kembali ke pekan kedua Grand Slam. Hal itu membutuhkan banyak kerja keras dan melalui jalan panjang. Jadi, saya sangat lega melihat kerja keras saya terbayar.”

Rogers yang mencatatkan salah satu kemenangan terbaik di US Open musim ini ketika mengalahkan petenis unggulan ke-11, Elena Rybakina di babak kedua, menyerang dengan lima ace dan mematahkan Brengle dalam lima kesempatan dalam perjalanan menuju kemenangan.

“Saya hanya mengatakan kepada diri saya sendiri untuk tetap agresif, berusaha mengambil kontrol poin, tetapi Madison membuatnya sangat menyulitkan,” tambah Rogers yang menutup pertandingan melalui peluang match point keempatnya.

“Pertandingannya cukup sengit, karena tidak ada kejutan, kami telah mengenal permainan satu sama lain dengan baik. Ia tidak membuat pertandingannya lebih mudah bagi saya, terutama di set kedua. Saya hanya merasa senang bahwa saya bisa mengandalkan servis saya dalam beberapa momen krusial.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Shelby Rogers, Madison Brengle

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini