Hasil US Open: Naomi Osaka Dan Jelena Ostapenko Berguguran Di New York

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Sep 2017, 08:09 WIB
Hasil US Open: Naomi Osaka Dan Jelena Ostapenko Berguguran Di New York

Naomi Osaka harus keunggulan Kaia Kanepi di babak ketiga US Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Hasil US Open: Ada peluang bagi dua bintang tenis masa depan, Naomi Osaka dan Jelena Ostapenko untuk saling berhadapan di babak keempat US Open, tetapi kedua petenis muda tersebut malah patah hati dan kecewa.

Osaka dan Ostapenko merupakan dua petenis putri termuda yang berada di peringkat 50 besar. Petenis berusia 19 tahun, Osaka berada di peringkat 45 dunia, sementara juara French Open musim ini, Ostapenko saat ini menduduki peringkat 12 dunia.

Perjalanan Osaka di US Open terhenti oleh petenis berkebangsaan Estonia, Kaia Kanepi, petenis yang baru melakoni turnamen keempatnya musim ini setelah satu tahun absen karena cedera punggung. Kekalahan tersebut tentunya menjadi pil pahit yang harus ditelan Osaka. Di set penentu Osaka unggul dengan dua peluang break sebelum akhirnya tersingkir dengan 6-3, 2-6, 7-5.

“Saya pikir secara emosional saya kurang stabil. Saya pikir ia lebih bertindak positif, ia tidak banyak mengeluh atau kesal, sedangkan saya sebaliknya. Saya pikir saya membuat stress diri saya sendiri setelah bertanding melawan Kerber dan saya mengharapkan lebih dari diri saya sendiri. Jadi, di Grand Slam selanjutnya, jika saya mengalahkan petenis yang benar-benar hebat, saya tidak akan terlalu berlebihan dan kembali fokus dengan diri saya sendiri,” jelas Osaka.

Sementar itu, Ostapenko hanya berhasil memenangkan lima game dalam kekalahan 6-3, 6-2 dari Daria Kasatkina. Mengeluhkan tidak enak badan dan merasa pusing, petenis berkebangsaan Latvia, Ostapenko melakukan empat pelanggaran ganda dan 38 unforced error.

Hal itu muncul ketika Ostapenko memiliki peluang untuk melangkah lebih jauh, karena di undian bagiannya, ia adalah petenis unggulan tertinggi yang tersisa dan memasuki babak ketiga.

“Banyak hal datang bersamaan dan karena peluangnya begitu terbuka, saya pikir saya bisa bermain dengan lebih baik lagi di setiap pertandingannya. Tetapi, kali ini, saya merasa tidak terlalu baik, jadi saya tidak bisa benar-benar memainkan permainan saya,” papar Ostapenko.

Dua petenis yang bertanggung jawab atas kekalahan Osaka dan Ostapenko, Kanepi dan Kasatkina akan bertemu di babak keempat US Open pada hari Senin (04/09) waktu setempat.

Artikel Tag: Tenis, US Open, French Open, Naomi Osaka, Jelena Ostapenko, Kaia Kanepi, Daria Kasatkina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-us-open-naomi-osaka-dan-jelena-ostapenko-berguguran-di-new-york
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini