Hasil US Open: Madison Brengle Dan Shelby Rogers Siap Bersaing Demi Babak Ketiga

Penulis: Dian Megane
Kamis 03 Sep 2020, 17:48 WIB
Hasil US Open: Madison Brengle Dan Shelby Rogers Siap Bersaing Demi Babak Ketiga

Madison Brengle

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Madison Brengle menyamai pencapaiannya di US Open dengan melaju ke babak ketiga usai menumbangkan petenis unggulan ke-19, Dayana Yastremska dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-3.

Usai mengalahkan petenis peringkat 25 dunia, Yastremska dalam waktu 75 menit, petenis berusia 30 tahun, Brengle mengungkapkan, “Saya tampil dengan rencana permainan yang cukup baik dan saya merasa saya bisa mengeksekusinya dari awal sampai akhir.”

“Saya rasa ia (Yastremska) akan tampil dengan beberapa pukulan memukau dan saya merasa saya hanya harus bertahan dengan permainan saya. Saya merasa saya melakukan hal yang saya rencanakan.”

“Melakoni Grand Slam di rumah anda sendiri adalah hal yang istimewa. Saya telah menyaksikan Grand Slam ini sejak saya tumbuh berkembang. Saya pikir, saya mendatangi Arthur Ashe Stadium untuk kali pertama ketika masih anak-anak. Jadi, ya, rasanya istimewa berada di sini.”

Petenis peringkat 84 dunia, Brengle tampak mengontrol servis kedua Yastremska setelah berhasil memenangkan tiga perempat poin dari servis tersebut. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan terbaik Brengle dengan melihat peringkat petenis yang dikalahkannya sejak mengalahkan petenis peringkat 14 dunia saat itu, Marketa Vondrousova di Wimbledon musim lalu.

Brengle membukukan laga yang mempertemukan dua petenis tuan rumah ketika ia menghadapi rekan senegaranya, Shelby Rogers dan pemenang di antara keduanya akan mengklaim satu tempat di babak keempat US Open untuk kali pertama dalam karier mereka.

Seperti halnya Brengle, Rogers menundukkan petenis unggulan demi melaju ke babak ketiga ketika ia mengklaim kemenangan 7-5, 6-1 atas petenis unggulan ke-11, Elena Rybakina asal Kazakhstan.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Madison Brengle, Shelby Rogers, Dayana Yastremska

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini