banner babe

Hasil French Open: Lakoni Laga Pertama, Kai Nishikori Tak Hadapi Kendala

Penulis: Dian Megane
Minggu 26 Mei 2019, 23:57 WIB
Hasil French Open: Lakoni Laga Pertama, Kai Nishikori Tak Hadapi Kendala

Kei Nishikori melaju ke babak kedua French Open dengan cukup mulus

Berita Tenis: Memasuki hari Minggu (26/05) waktu setempat, Kei Nishikori tidak pernah kalah di pertandingan clay-court melawan petenis yang peringkatnya lebih rendah darinya.

Berhadapan dengan petenis peringkat 153 dunia, Quentin Halys pada laga babak pertama French Open, tidak ada yang berubah dari Nishikori.

Bintang tenis Jepang, Nishikori menumbangkan petenis tuan rumah, Halys dengan 6-2, 6-3, 6-4 dalam waktu 1 jam 59 menit yang mengantarkannya ke babak kedua di Roland Garros untuk kali kelima secara beruntun.

Petenis unggulan ketujuh, Nishikori mematahkan Halys 18 kali dari 19 kesempatan pada pertemuan pertamanya melawan Halys.

Nishikori pun tetap tak terkalahkan melawan petenis yang menerima wildcard di Grand Slam (5-0) dan akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Jo Wilfried Tsonga atau petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk di babak kedua.

“Saya pikir saya memainkan permainan apik hari ini (26/05). Saya mengawalinya dengan sangat baik dan memenangkan dua set dengan mudah. Saya pikir, ia mulai bermain dengan sedikit berbeda di set ketiga, lebih agresif, dan ia menembakkan lebih banyak bola daripada di set pertama dan kedua,” papar Nishikori.

“Pada beberapa game terakhir, saya mulai bermain dengan lebih baik, menggunakan forehand saya, dan bermain dengan agresif lagi. Semuanya berjalan dengan baik hari ini. Saya sangat senang dengan performa saya.”

Meskipun Nishikori baru memenangkan dua gelar turnamen clay-court dari 12 gelar yang telah dikantonginya, ia mencatatkan rata-rata kemenangan yang lebih tinggi di clay-court (70,5 %) daripada di lapangan lainnya. Nishikori juga berhasil melenggang ke perempatfinal di Roland Garros musim 2015 dan 2017.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Kei Nishikori, Quentin Halys

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini