Hasil Davis Cup: Kevin Krawietz Dan Tim Puetz Jegal Inggris Demi Semifinal

Penulis: Dian Megane
Rabu 01 Des 2021, 15:17 WIB
Kevin Krawietz dan Tim Puetz persembahkan kemenangan penentu di perempatfinal Davis Cup Finals 2021

Tim Jerman menangkan laga nomor ganda penentu di perempatfinal Davis Cup Finals 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jerman melaju ke semifinal Davis Cup Finals musim 2021 setelah duo andalan mereka, Kevin Krawietz dan Tim Puetz memenangkan laga nomor ganda melawan Inggris.

Ketiga laga yang dilakoni Jerman harus melalui laga nomor ganda penentu dan di ketiga kesempatan, Krawietz dan Puetz berhasil melaluinya. Di perempatfinal, mereka mengalahkan tim Inggris, Joe Salisbury dan Neal Skupski dengan hasil ketat 7-6, 7-6 sehingga mengirimkan negara mereka ke Madrid untuk melawan Rusia atau Swedia di semifinal Davis Cup Finals.

“Saya sangat senang bahwa kami akan pergi ke Madrid. Seluruh tim kami luar biasa. Kami merasa begitu nyaman dengan seluruh tim. Stadion kali ini benar-benar luar biasa,” seru Krawietz.

“Tidak ada penonton, tetapi kami mendengar segalanya, jadi, hal itu sangat mendorong kami dan kami sangat senang bisa melenggang ke semifinal.”

Keempat petenis berkebangsaan Jerman memperlihatkan semangat kompetitif yang luar biasa dan kilasan pukulan yang brilian di Innsbruck, Austria. Tetapi tim Jerman tetap tenang bermain di bawah tekanan demi memetik kemenangan.

Duo Jerman yang turun di nomor ganda mengamankan empat set point di babak tiebreak set pertama dan bangkit dari kedudukan 0/5 di babak tiebreak set kedua demi mengamankan kemenangan.

“Itu hanya ketabahan, kegigihan, apapun nama yang ingin anda sebutkan. Saya pikir itu berada di level yang cukup tinggi,”tambah Puetz.

“Saya pikir hal itu terlihat di babak tiebreak, ketika kami tertinggal 0/5, dan kami hanya tetap gigih, terus melaju, mempercayai diri kami sendiri, bermain poin demi poin, dan di sinilah kami.”

Di laga nomor tunggal pertama, petenis berkebangsaan Inggris, Dan Evans memberi keunggulan 1-0 ketika ia membantai Peter Gojowczyk dengan 6-2, 6-1.

Namun, Jan lennard Struff membuat harapan Jerman tetap hidup di laga nomor tunggal kedua ketika ia melumpuhkan juara di Indian Wells musim 2021, Cameron Norrie dengan 7-6, 3-6, 6-2.

Norrie yang berkompetisi sebagai petenis pengganti di ATP Finals musim 2021, membalikkan keadaan ketika memaksakan set penentu. Tetapi, Lennard Struff bermain dengan berani demi memetik kemenangan pertama dari dua pertemuan melawan petenis kidal asal Inggris.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Kevin Krawietz, Tim Puetz, Jan Lennard Struff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-davis-cup-kevin-krawietz-dan-tim-puetz-jegal-inggris-demi-semifinal
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini