Hasil Davis Cup: Kandaskan Belarusia, Jerman Siap Terbang Ke Madrid

Penulis: Dian Megane
Minggu 08 Mar 2020, 17:42 WIB
Hasil Davis Cup: Kandaskan Belarusia, Jerman Siap Terbang Ke Madrid

Tim Jerman rayakan kemenangan mereka atas Belarusi di Davis Cup

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jerman berhasil membukukan satu tempat di Davis Cup Finals yang akan digelar pada November mendatang di Madrid berkat kemenangan 3-1 atas Belarusia setelah bertanding di hard-court yang berlokasi di Castello Dusseldorf, Jerman.

Dua petenis tuan rumah spesialis nomor ganda, Kevin Krawietz dan Andreas Mies berhasil mengalahkan tim Belarusia, Andrei Vasilevski dan Ilya Ivashka dengan 6-4, 7-6 di laga nomor ganda.

Krawietz dan Mies yang memenangkan French Open nomor ganda musim lalu, mendapatkan satu-satunya peluang break di pertandingan tersebut pada game ketujuh dalam perjalanan memenangkan set pertama.

Vaslevski dan Ivashka menunjukkan kegigihannya dengan mengamankan tiga match point, tetapi Krawietz dan Mies berhasil mengkonversi peluang match point keempat demi memperbesar peluang Jerman menuju Davis Cup Finals akhir musim mendatang.

Petenis tuan rumah lainnya, Jan Lennard Struff mengalahkan Egor Gerasimov dengan 6-3, 6-2 dan memberikan Jerman keunggulan tidak terbantahkan 3-1. Lennard Struff mencetak kemenangan kedua di laga nomor tunggal akhir pekan ini setelah menumbangkan Ivashka di hari pertama perhelatan Davis Cup.

Struff mendapatkan peluang break point di game kedelapan sebelum mengklaim set pertama, sedangkan Gerasimov tidak mendapatkan satu pun peluang break point.

Memasuki set kedua, Lennard Struff mendapatkan dua peluang break demi keunggulan 3-0. Gerasimov akhirnya berhasil mendapatkan break point pertamanya di pertandingan tersebut, tetapi ia kehilangan servisnya untuk kali ketiga di game kelima.

Lennard Struff mempertahankan dua service game terakhirnya demi memenangkan set kedua dan memberi alasan kepada 3.000 penonton tuan rumah untuk melakukan perayaan.

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Jan Lennard Struff, Kevin Krawietz, Ilya Ivashka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-davis-cup-kandaskan-belarusia-jerman-siap-terbang-ke-madrid
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini