banner babe

Hasil Davis Cup Finals: Hadapi Chili, Argentina Sapu Bersih Kemenangan

Penulis: Dian Megane
Rabu 20 Nov 2019, 05:20 WIB
Hasil Davis Cup Finals: Hadapi Chili, Argentina Sapu Bersih Kemenangan

Guido Pella [kanan] dan kapten tim Argentina [kiri]

Berita Tenis: Mengawali petualangan di Davis Cup Finals, Madrid, Argentina berhasil melumpuhkan lawan pertama mereka, tim yang juga berasal dari Amerika Selatan, Chili dengan hasil telak 3-0.

Argentina tidak menghabiskan waktu banyak untuk memetik kemenangan atas negara tetangga mereka, Chili. Petenis berkebangsaan Argentina, Guido Pella mengalahkan Nicolas Jarry dengan 6-4, 6-3 sebelum rekan senegara Pella, Diego Schwartzman membantai petenis nomor wahid Chili, Christian Garin dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2.

Kemenangan sempurna 3-0 Argentina menjadi lengkap berkat kemenangan 6-3, 7-5 yang dipersembahkan Maximo Gonzalez dan Lonardo Mayer setelah mengaramkan tim Chili, Jarry dan Hans Podlipnik Castillo.

“Saya paling bangga dengan level permainan semua petenis kami. Itu pertandingan yang luar biasa bagi kami. Mereka bermain dengan sangat apik, terutama Schwartzman yang tampil maksimal. Dan saya harap kami bisa terus bermain seperti ini di laga selanjutnya,” seru kapten tim Argentina, Gaston Gaudio.

“Jika kita membicarakan tentang peringkat, mungkin kami menjadi tim yang difavoritkan, tetapi lapangan seperti ini selalu menyulitkan bagi kami, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya harap kami bisa terus bermain dengan level seperti ini dan mungkin kami bisa terkualifikasi serta lolos ke perempatfinal.”

Pada laga kedua di Grup C, Argentina akan menantang tim Jerman besutan Michael Kohlmann. Di Davis Cup Finals kali ini, Jerman diperkuat Jan Lennard Struff, Philipp Kohlschriber, Dominik Koepfer, Kevin Krawietz, dan Andreas Mies.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Guido Pella, Diego Schwartzman, Christian Garin, Nicolas Jarry

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini