Hadapi Alison Van Uytvanck Di Palermo, Petra Matric Bermain Tanpa Ampun

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Agu 2020, 10:40 WIB
Hadapi Alison Van Uytvanck Di Palermo, Petra Matric Bermain Tanpa Ampun

Petra Martic

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Petra Martic hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam untuk memenangkan pertandingan pertamanya setelah hampir lima bulan terakhir usai mengandaskan Alison Van Uytvanck di Palermo Open.

Sebelum penangguhan turnamen terjadi, petenis berkebangsaan Kroasia, Martic melenggang ke semifinal di Dubai setelah pada musim 2019 ia memenangkan gelar di Istanbul dan melaju ke perempatfinal Grand Slam pertama dalam kariernya di French Open.

“Saya pikir saya merasa sedikit gugup, karena turnamen tenis terhenti cukup lama,” aku Martic.

“Sungguh suatu ketidakpastian yang besar untuk memasuki lapangan dan tidak mengetahui bagaimana jadinya nanti. Saya bermain dengan baik sebelum penangguhan. Jadi, saya senang dengan ritme permainan saya kali ini, tetapi pastinya lima bulan jeda mengganggu semuanya. Begitu pertandingan dimulai, saya tidak banyak berpikir dan hanya bermain.”

Martic memperlihatkan performa apik di atas clay-court melawan petenis berkebangsaan Belgia, Van Uytvanck. Ia mendominasi set pertama sebelum menang dengan 6-0, 6-3 dalam waktu 65 menit.

“Saya tidak mengharapkan kedudukannya seperti itu, saya tidak berharap banyak,” tambah Martic.

“Itu target utama kali ini, karena kami melalui jeda yang cukup panjang dan saya pikir tidak ada seorang pun yang tahu harus mengharapkan apa ketika pertandingan sebenarnya digelar. Latihan tentu berbeda dengan pertandingan sebenarnya.”

“Kali ini saya hanya fokus dengan permainan saya dan saya mencoba untuk menikmati fakta bahwa kami kembali ke lapangan.”

Martic selanjutnya akan menghadapi petenis berkebangsaan Rusia, Liudmila Samsonova di babak kedua setelaha Samsonova mengalahkan rekan senegara Van Uytvanck, Kirsten Flipkens dengan 6-4, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Petra Martic, Alison Van Uytvanck

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini