banner babe

Guido Andreozzi Tumbangkan Ivo Karlovic Di Newport

Penulis: Dian Megane
Selasa 16 Jul 2019, 07:44 WIB
Guido Andreozzi Tumbangkan Ivo Karlovic Di Newport

Guido Andreozzi

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Argentina, Guido Andreozzi secara mengejutkan berhasil menumbangkan juara musim 2016 di Hall of Fame Open, Newport, Ivo Karlovic dengan 7-6, 7-6.

Dengan kekalahan tersebut, Karlovic yang menjadi finalis di Newport pada musim 2014 dan 2015, mencatatkan 17-7 di Newport dan memupuskan harapannya untuk melenggang ke final turnamen ATP keduanya musim ini setelah tampil di final Pune awal musim ini.

Di Wimbledon musim ini, petenis berusia 40 tahun, Karlovic mengalahkan Andrea Arnaboldi dan menjadi pemenang pertandingan tertua di Wimbledon sejak Ken Rosewall pada tahun 1975.

Di babak kedua, Andreozzi akan bertemu petenis berkebangsaan Jerman, Mischa Zverev atau petenis tuan rumah, Tim Smyczek.

Petenis berkebangsaan Polandia, Kamil Majchrzak – petenis yang menyudutan Kei Nishikori untuk melakoni laga lima set di Australian Open – akan berhadapan dengan petenis unggulan pertama, John Isner di babak kedua setelah mengandaskan petenis berkebangsaan Inggris, Alastair Gray dengan 6-3, 6-4.

Petenis favorit tuan rumah, Isner memiliki rekor 19-5 di Newport, turnamen yang telah ia menangkan sebanyak tiga kali. Isner kembali beraksi di Wimbledon setelah melewatkan tiga bulan akibat cedera kaki yang dialaminya di final Miami Open musim ini.

Sementara rekan senegara Isner, Tennys Sandgren harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya di babak pertama demi memetik kemenangan 6-4, 5-7, 6-4 atas Denis Istomin dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan kedua, Adrian Mannarino.

Sementara Marcel Granollers akan menantang petenis unggulan ketiga, Jordan Thompson setelah menyisihkan Prajnesh Gunneswaran dengan 6-2, 6-2 dan Ilya Ivashka akan berhadapan dengan juara bertahan sekaligus petenis unggulan kelima, Steve Johnson atau Christopher Eubanks di babak kedua setelah melumpuhkan Bernard Tomic dengan 6-2, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Hall Of Fame Open, Guido Andreozzi, Ivo Karlovic, John Isner, Tennys Sandgren

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini