Garbine Muguruza Buka Jalan Menuju Perempatfinal Di Shenzhen

Penulis: Dian Megane
Rabu 08 Jan 2020, 14:57 WIB
Garbine Muguruza Buka Jalan Menuju Perempatfinal Di Shenzhen

Garbine Muguruza

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah mengklaim dua gelar Grand Slam sekaligus petenis unggulan keenam, Garbine Muguruza mengalahkan petenis AS, Shelby Rogers dengan 6-1, 7-6 di Shenzhen Open.

Dengan kemenangan tersebut, Muguruza sekarang mencatatkan kemenangan beruntun di turnamen WTA untuk kali pertama sejak French Open musim lalu ketika ia lolos ke babak keempat.

“Saya pikir ia mengawali pertandingan dengan lebih baik dan pertandingannya semakin seimbang. Saya senang di akhir babak tiebreak, ketika kedudukannya 50/50, saya berhasil memenangkan pertandingannya,” tutur Muguruza.

“Setiap pertandingan sangat penting dan sungguh luar biasa mengawali musim baru di sini serta melakoni pertandingan sebanyak mungkin. Setiap turnamen adalah tantangan dan saya senang bisa tetap bermain.”

Meski hanya memenangkan satu game di tujuh game pertama, Rogers berhasil memaksa Muguruza untuk menemukan permainan terbaiknya dan hal tersebut menjadi sinyal yang akan terjadi di set kedua. Hal tersebut dibuktikan setelah set kedua memasuki babak tiebreak.

“Set pertama berlangung cukup cepat dari sisi saya, tetapi di set kedua, ia mulai bermain dengan sangat baik dan pastinya pertandingan berlangsung lebih berat,” lanjut Muguruza.

“Saya senang dengan babak tiebreak, karena anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang di situasi seperti itu, tetapi saya masih bisa bermain dengan baik dan memenangkannya.”

Dengan satu tempat di semifinal sebagai hal yang dipertaruhkan, mantan petenis peringkat 1 dunia, Muguruza selanjutnya akan menghadapi petenis berkebangsaan Kazakhstan, Zarina Diyas yang melumpuhkan Anna Blinkova – petenis yang bertanggung jawab atas kekalahan petenis unggulan pertama, Belinda Bencic – dengan 6-1, 6-7, 6-4.

“Target saya adalah melakoni pertandingan sebanyak mungkin. Jadi saya menantikan pertandingan selanjutnya dan terus melangkah di turnamen ini. Saya tidak pernah bertemu Diyas, jadi saya menantikan untuk menghadapi lawan baru,” timpal Muguruza.

Artikel Tag: Tenis, Shenzhen Open, Garbine Muguruza, Shelby Rogers, Zarina Diyas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/garbine-muguruza-buka-jalan-menuju-perempatfinal-di-shenzhen
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini