Garbine Muguruza Bertahan Dari Gempuran Wang Xinyu Di Shenzhen

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Jan 2020, 21:13 WIB
Garbine Muguruza Bertahan Dari Gempuran Wang Xinyu Di Shenzhen

Garbine Muguruza [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan keenam, Garbine Muguruza terhindar dari kekalahan di awal turnamen ketika menghadapi petenis tuan rumah, Wang Xinyu di babak pertama Shenzhen Open.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Muguruza yang hanya memenangkan satu pertandingan setelah French Open sampai akhir musim, mengalahkan petenis peringkat 150 dunia, Wang dengan 3-6, 6-3, 6-0.

“Itu pertandingan pertama untuk waktu yang cukup lama dan anda tidak bisa berharap untuk langsung memainkan permainan terbaik anda,” tutur Muguruza.

“Lawan saya bermain dengan sangat baik di awal pertandingan dan saya membutuhkan sedikit waktu untuk bersabar, menantikan peluang saya, dan saya senang bahwa saya berhasil memenangkannya.”

Kemenangan tersebut juga menjadi awal yang positif dari kolaborasi Muguruza dengan pelatih barunya, Conchita Martinez. Pelatih sama yang membimbing Muguruza memenangkan Wimbledon musim 2017.

“Tim yang berbeda, energi yang berbeda!” komentar petenis berusia 26 tahun, Muguruza tentang pendekatannya pada musim ini.

“Kami telah bekerja sama sebelumnya, tidak ada rahasia lagi tentan hal itu. Kami mengenal satu sama lain untuk waktu yang cukup lama, kami memiliki hubungan yang baik. Tidak ada jaminan tentang hal itu, tetapi sejauh ini, semuanya berjalan dengan baik.”

Menghadapi Wang, Muguruza menemukan ritme permainannya di tengah-tengah set kedua setelah ia berhasil menggagalkan usaha Wang untuk mencapai kedudukan 6-3, 4-4 dan dari kedudukan tersebut, ia tidak kehilangan satu game pun.

Petenis peringkat 36 dunia, Muguruza selanjutnya akan menantang petenis AS, Shelby Rogers demi memperebutkan satu temapt di perempatfinal.

Rogers yang kembali beraksi setelah musim lalu sempat dilanda cedera, mengalahkan rekan senegaranya, Nicole Gibbs dengan 6-3, 5-7, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Shenzhen Open, Garbine Muguruza, Wang Xinyu, Shelby Rogers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/garbine-muguruza-bertahan-dari-gempuran-wang-xinyu-di-shenzhen
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini