Gara-Gara Alexander Zverev, Nick Kyrgios Dan Boris Becker Terlibat Perang Kata Di Medsos

Penulis: Dian Megane
Rabu 01 Jul 2020, 08:25 WIB
Gara-Gara Alexander Zverev, Nick Kyrgios Dan Boris Becker Terlibat Perang Kata Di Medsos

Boris Becker [kiri] dan Alexander Zverev [kanan] ketika berkompetisi di ATP Cup 2020

Berita Tenis: Boris Becker dan Nick Kyrgios terlibat perang kata-kata di Twitter setelah Kyrgios menyebut petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev egois karena berpesta selama pandemi COVID-19, alih-alih berjanji untuk mengisolasi diri.

Legenda tenis Jerman, Becker merasa tersinggung dengan komentar Kyrgios atas video viral Zverev yang tengah berpesta, meski pun sebelumnya ia berjanji akan mengikuti aturan mengisolasi diri setelah berpartisipasi di Adria Tour yang membuat sejumlah petenis terjangkit COVID-19, di antaranya Novak Djokovic, Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki.

Hasil tes Zverev sendiri menunjukkan hasil negatif dan ia berjanji untuk mengisolasi diri, tetapi ia tertangkap kamera ketika berada di sebuah bar akhir pekan lalu, sehingga memancing Kyrgios untuk mengomentari perilaku Zverev tersebut.

Becker pun memasang badan untuk Zverev dan membalas komentar Kyrgios.

“Siapa pun yang mengata-ngatai rekan sesama atlet bukan teman saya! Lihat dirimu sendiri di cermin dan kau pikir kau lebih baik dari kami @NickKyrgios,” tulis Becker.

Kyrgios pun dengan cepat membalas ciutan tersebut.

“Ya ampun Boris, saya tidak berkompetisi atau berusaha mengkhianati siapa pun. Ini pandemi global dan jika seseorang sebodoh Alex melakukan hal yang telah ia lakukan, saya mengkritiknya akan hal itu. Sederhana,” balas Kyrgios.

Tampak berusaha mendinginkan suasana, Becker menjawab, “Kau pria yang lucu. Bagaimana keadaan di Australia? Menghormati semua aturan?”

Kyrgios yang belum pernah melampaui perempatfinal Grand Slam, kembali membalas, “Saya baik-baik saja, sekarang jangan bersikap bahwa kau adalah teman saya.”

Tidak sampai di sana, Becker kembali menuliskan, “Saya benar-benar ingin melihat @NickKyrgios mengerahkan potensinya dan memenangkan Grand Slam! Ia akan menjadi panutan yang luar biasa bagi generasi muda mengenai isu-isu yang berkaitan dengan kesetaraan, rasisme, warisan!”

Kyrgios membalas, “Kenapa sekarang kau membicarakan tentang tenis? Hal itu tidak berkaitan dengan tenis. Bagaimana dengan petenis yang kau bela dan berikan penjelasan kepada kami? Jangan lagi permintaan maaf yang dikeluarkan pihak manajemennya.”

Artikel Tag: Tenis, Nick kyrgios, alexander zverev, Boris Becker

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini