Gael Monfils Akan Pastikan Tim Perancis Tetap Termotivasi Di ATP Cup

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Feb 2021, 08:50 WIB
Gael Monfils siap beraksi di ATP Cup 2021 demi Perancis

Gael Monfils merupakan salah satu petenis paling menghibur di dunia tenis putra

Berita Tenis: Tim Perancis akan memiliki banyak motivasi ketika berkompetisi di ATP Cup pekan ini dan salah satu petenis andalannya, Gael Monfils akan memastikan hal tersebut.

Nicolas Mahut dan Edouard Roger Vasselin merupakan dua petenis terbaik di nomor ganda, tetapi mereka mencatatkan 0-3 di ATP Cup musim lalu. Mahut menyatakan bahwa tidak hanya mereka ingin bekerja keras demi membalikkan hasil tersebut pada musim ini, tetapi Monfils akan memastikan hal tersebut terjadi.

“Ketika anda mendapati Gael dalam tim anda, anda selalu merasa tertekan,” ungkap Mahut sambil tertawa. “Percaya pada saya.”

Mahut menambahkan bahwa mereka akan balasa dendam di ATP Cup musim ini terkait performa tim Perancis, pernyataan yang disepakati Roger Vasselin.

“Musim lalu, kami mendapatkan hasil yang buruk. Kami tidak memenangkan satu pun pertandingan di nomor ganda,” tutur Roger Vasselin.

“Kami benar-benar bersemangat bisa bermain lagi. Kami akan berusaha, tentunya, dengan kemampuan terbaik untuk memenangkan semua pertandingan sebisa mungkin dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan serta terkualifikasi ke semifinal.”

Para petenis berkebangsaan Perancis yakin dengan mendapati Zona Tim di sudut lapangan seperti musim lalu akan sangat membantu. Mereka bisa mendukung satu sama lain selama pertandingan berlangsung.

“Tentu itu bantuan besar. Di kompetisi seperti itu, anda tentu memiliki kapten dan anda mendapati rekan setim anda di bangku tim anda. Kami benar-benar mengandalkan Benoit dan Gael untuk menyemangati kami,” tambah Mahut.

“Musim lalu, kami tidak bermain sebaik yang kami inginkan. Tetap itu pengalaman yang berharga. Kami menantikan untuk bermain lagi dan mendapatkan peluang untuk mempersembahkan poin kepada tim.”

Paire merupakan petenis peringkat 2 Perancis nomor tunggal dan ia akan berusaha untuk mengawali turnamen tersebut dengan meyakinkan melawan Austria dan Italia. Tetapi hal yang paling penting adalah mendukung rekan setimnya.

“Hal yang paling penting bagi saya adalah tim. Jika kami menang bersama tim, itu akan luar biasa. Setelah itu, bahkan jika saya kalah, tidak masalah, asal tim menang,” tutur Paire.

“Saya akan berusaha untuk mepmersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakoni pertandingan melawan Fognini pada hari Rabu (3/2). Saya benar-benar menikmatinya musim lalu. Saya ingin melakukan hal yang sama dan menikmatinya bersama tim.”

Monfils dan Paire merupakan salah satu petenis paling menghibur di turnamen ATP dan mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk mengantarkan Perancis ke semifinal.

“Hanya mengharapkan energi positif dari para penonton, beberapa teriakan. Itu pastinya akan menjadi bantuan dan dukungan besar bagi kami,” seru Monfils.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Gael Monfils, Nicolas Mahut, Edouard Roger Vasselin, Benoit Paire

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini