Fiona Ferro Berjuang Habis-Habisan Demi Melaju Ke Perempatfinal Di Lausanne

Penulis: Dian Megane
Jumat 19 Jul 2019, 10:24 WIB
Fiona Ferro Berjuang Habis-Habisan Demi Melaju Ke Perempatfinal Di Lausanne

Fiona Ferro

Berita Tenis: Fiona Ferro mengerahkan kemampuan terbaiknya demi menumbangkan petenis unggulan keempat, Mihaela Buzarnescu dan melaju ke perempatfinal Lausanne Open, Swiss dengan kemenangan 1-6, 7-6, 7-5.

Setelah melalui set pertama yang berlangsung berat sebelah dan hanya bertahan kurang lebih 20 menit atas keunggulan petenis berkebangsaan Rumania, Buzarnescu, petenis peringkat 98 dunia, Ferro tampak tidak memiliki harapan setelah tertinggal 1-4 di set kedua.

Namun, Ferro memperlihatkan daya juang yang impresif demi membalikkan keadaan. Ketika Buzarnescu berpeluang menutup pertandingan di set kedua, petenis berkebangsaan Perancis, Ferro mengembalikan semua yang menghadangnya hingga akhirnya memaksakan babak tiebreak. Di babak tiebreak, Ferro menyambar enam poin pertama sebelum memetik kemenangan ketika pengembalian lawannya terlalu melebar.

Meski momentum berpihak kepada Ferro, Buzarnescu mengerahkan kemampuan mumpuninya di awal set penentu. Tetapi seperti halnya di set kedua, ketika menemukan dirinya kembali tertinggal, Ferro menolak untuk menyerah hingga kemenangan berada dalam genggamannya.

Demi memperbutkan satu tempat di babak empat besar, Ferro harus berhadapan dengan petenis berkebangsaan Australia, Sam Stosur yang menumbangkan petenis AS, Alexandra Kiick dengan 6-3, 7-5.

Sementara petenis berkebangsaan Jerman, Tamara Korpatsch juga berhasil melangkah ke babak delapan besar setelah menyisihkan petenis berkebangsaan Rusia, Anastasia Potapova dengan 6-3, 3-6, 6-1.

Berdiri di antara Korpatsch dengan satu tempat di semifinal adalah petenis tuan rumah, Jil Teichmann yang berhasil membungkam rekan senegaranya, Simona Waltert dengan hasil cukup meyakinkan 6-3. 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Lausanne Open, Fiona Ferro, Mihaela Buzarnescu, Sam Stosur

374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini