Filip Krajinovic Tekuk Petenis Tuan Rumah Di Pune

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Jan 2023, 09:23 WIB
Filip Krajinovic patahkan perlawanan Sumit Nagal Di Pune

Filip Krajinonvic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Filip Krajinovic mengklaim kemenangan untuk mengawali musim 2023 ketika ia melawan Sumit Nagal di Maharashtra Open, Pune, tetapi tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Setelah petenis berkebangsaan Serbia merebut set pertama pada pertemuan pertama mereka, petenis tuan rumah, Nagal mengkonversi peluang break point pertama di game kesepuluh set kedua sehingga kedudukan pun menjadi imbang satu set sama.

Namun, petenis peringkat 54 dunia, Krajinovic menjadi petenis yang menemukan kekuatan ekstra untuk mematahkan Nagal di set penentu sebelum ahirnya mengklaim kemenangan 6-4, 4-6, 6-4 di babak pertama Maharashtra Open.

Menantikan Krajinovic di babak kedua Maharashtra Open adalah petenis AS, Michael Mmoh.

Di aksi lain, tidak ada kemenangan impian bagi rekan senegara Nagal yang masih berusia 15 tahun, Manas Dhamne pada debutnya di turnamen ATP. Tetapi petenis belia tersebut masih memperlihatkan sejumlah momen penuh keajaiban demi penonton tuan rumah melawan petenis peringkat 113 dunia, Mmoh.

Dhamne yang menginjak usia 15 tahun pada 29 Desember lalu, saat ini menghuni peringkat 80 dunia pada kategori junior ITF dan pekan ini debut di turnamen ATP. Tetapi petenis berusia 24 tahun, Mmoh tampil lebih baik dan memetik kemenangan meyakinkan 6-2, 6-4 melawan petenis belia yang menerima wildcard.

Di lapangan lain, sejumlah kekalahan mengejutkan terjadi di Maharashtra Open setelah Laslo Djere dan Tallon Griekspoor menundukkan petenis unggulan dengan dua set langsung.

Petenis berkebangsaan Serbia, Djere menembakkan 12 ace dalam perjalanan mengukir kemenangan impresif 6-2, 6-4 atas petenis unggulan kelima, Alex Molcan dan membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Swedia, Elias Ymer atau petenis berkebangsaan Jerman, Maximilian Marterer.

Sementara petenis berkebangsaan Belanda, Griekspoor mengawali musim 2023 usai melumpuhkan petenis unggulan ketujuh, Jaume Munar dengan 6-4, 7-5. Petenis yang saat ini menghuni peringkat 95 dunia, tetapi berada di peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini di peringkat 44 dunia pada Agustus musim lalu, selanjutnya akan bertemu petenis berkebangsaan Italia, Marco Cecchinato yang menyingkirkan petenis berkebangsaan Georgia, Nikoloz Basilashvili dengan 6-2, 6-2.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Carballes Baena membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan pertama, Marin Cilic usai menyisihkan rekan senegaranya, Bernabe Zapata Miralles dengan 6-1, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Maharashtra Open, Filip Krajinovic, Sumit Nagal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/filip-krajinovic-tekuk-petenis-tuan-rumah-di-pune
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini