Fabio Fognini Ingin Istrinya Kembali Ke Dunia Tenis

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Apr 2020, 12:51 WIB
Fabio Fognini Ingin Istrinya Kembali Ke Dunia Tenis

Fabio Fognini

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Italia, Fabio Fognini mengungkapkan bahwa ia ingin istrinya, Flavia Pennetta mengikuti jejak langkah mantan juara US Open lainnya, Kim Clijsters dan kembali ke dunia tenis setelah memiliki anak.

Penetta yang telah menginjak usia 38 tahun, memutuskan pensiun setelah memenangkan US Open musim 2015. Ia dan Fognini telah memiliki dua orang anak, yakni Federico yang berusia 3 tahun dan anak perempuan, Farah yang lahir pada Desember lalu.

“Saya mencoba untuk membuat Flavia kembali beraksi pada musim 2021 seperti Kim Clijsters,” aku Fognini kepada harian Italia, Corriere della Sera.

“Saya berbicara dengan Francesca Schiavone dan Corrado Barazzutti. Mereka melatihnya dan saya mengaturnya. Saya telah menyusun program turnamennya.”

Di sepanjang kariernya, Pennetta telah memenangkan 28 gelar turnamen WTA, menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya ketika menghuni peringkat 6 dunia di nomor tunggal, dan menghuni peringkat 1 dunia di nomor ganda.

Fognini dan Pennetta kembali ke rumah mereka di Arma, Taggia yang berada di selatan Genoa setelah pandemi COVID-19 merebak.

Petenis peringkat 11 dunia, Fognini yang memenangkan Monte Carlo Open musim lalu, menyatakan bahwa ia tidak bisa melihat bahwa musim 2020 akan dilanjutkan.

“Saat ini saya sulit membayangkan untuk kembali beraksi,” aku Fognini. “Bagaimana bisa direktur turnamen akan bertanggung jawab atas kesehatan para petenis, staf, media, dan penonton?”

“Saya jujur. Saya ikut menyesal, karena ada cukup banyak turnamen besar dan menawarkan begitu banyak poin, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Asia lagi (musim hard-court di Asia jelang akhir musim).”

“Kekhawatiran terbesar saya bukan terpapar virus, tetapi menyebarkannya. Saya tidak lagi sendirian. Saya seorang ayah sekaligus seorang suami. Saya tidak akan pergi ke manapun sampai saya 110 persen yakin. Akankah saya kehilangan poin dan uang? Sabar.”

Artikel Tag: Tenis, Fabio Fognini, Flavia Pennetta, Kim Clijsters

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/fabio-fognini-ingin-istrinya-kembali-ke-dunia-tenis
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini