Emma Raducanu Tak Terganggu Dengan Hal Ini Ketika Berlaga Di Perancis

Penulis: Dian Megane
Senin 15 Apr 2024, 12:36 WIB
Emma Raducanu Tak Terlalu Terganggu Dengan Hal Ini Ketika Berlaga Di Perancis

Emma Raducanu di babak kualifikasi Billie Jean King Cup musim 2024 [image: Billie Jean King Cup]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Bertanding di Perancis melawan petenis tuan rumah tidak pernah mudah, tetapi hal tersebut tidak mengganggu Emma Raducanu yang memenangkan kedua pertandingan melawan petenis berkebangsaan Perancis.

Petenis berkebangsaan Inggris telah memetik sejumlah kemenangan cukup mengagumkan dalam karier yang masih baru ia rintis, tetapi beberapa hari terakhir di Perancis mungkin berada dalam puncak dari daftar pencapaiannya.

Akhir pekan lalu, juara US Open musim 2021 berkompetisi di Billie Jean King Cup, yang menambahkan faktor nasional dalam pengalaman tenisnya dan ia bertanding di Perancis.

Perancis bukan tempat termudah untuk melakoni pertandingan tenis, terutama ketika bendera menjadi salah satu faktor pendukung, karena para penonton Perancis sangat senang mendukung para petenis andalan mereka, tetapi hal tersebut sama sekali tidak mengganggu petenis berkebangsaan Inggris.

Petenis peringkat 303 dunia secara mengejutkan berhasil menundukkan petenis peringkat 23 dunia, Caroline Garcia ketika ia melakoni laga pertama babak kualifikasi Billie Jean King Cup musim 2024, membalikkan keadaan setelah ia kecolongan set pertama dan ia melakukan hal yang sama ketika melawan petenis berkebangsaan Perancis lain, Diane Parry di hari kedua.

Kedua pertandingan tersebut sangat penting, karena kemenangan krusial tersebut bisa mengantarkan salah satu negara ke Billie Jean King Cup Finals yang akan digelar pada bulan November mendatang di Seville, Perancis.

Atmosfer pertandingan antara Inggris melawan Perancis sangat mengagumkan dan petenis berusia 21 tahun merasakan pengalaman tersebut. Ia mendengar teriakan, siulan, cemoohan, dan kadang-kadang penghinaan yang tidak ia mengerti. Apakah hal tersebut mengganggunya? Tidak sepenuhnya. Ia bersyukur atas perjalanannya ketika memenangkan US Open untuk menghadapi momen-momen seperti itu.

“Situasinya cukup luar biasa di dalam stadion. Seperti, suaranya, karena itu ruang tertutup, semuanya terdengar jauh lebih keras,” aku Raducanu.

“Untungnya, saya melakoni latihan yang baik. Bermain di Arthur Ashe (venue US Open) adalah hal yang hampir sama, sejujurnya, terutama ketika mereka semua menentang anda. Jadi, saya sejujurnya tidak terkejut dengan para penonton atau suaranya. Saya pikir hal itu tidak benar-benar mengganggu saya, yang mungkin menjadi salah satu kekuatan saya.”

Raducanu akan segera kembali ke lapangan karena ia akan berpartisipasi di Stuttgart Open

Artikel Tag: Tenis, Billie Jean King Cup, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/emma-raducanu-tak-terganggu-dengan-hal-ini-ketika-berlaga-di-perancis
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini