Elina Rybakina Patahkan Perjuangan Jennifer Brady Di Montreal

Penulis: Dian Megane
Kamis 10 Agu 2023, 18:04 WIB
Elena Rybakina Bertahan Dari Amukan Jennifer Brady Di Montreal

Elena Rybakina

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina membutuhkan tiga set yang dimainkan dalam dua hari demi memenangkan laga pertama di Canadian Open, Montreal musim 2023.

Petenis unggulan ketiga bangkit setelah kecolongan set pertama sebelum menumbangkan petenis AS, Jennifer Brady dengan 6-7, 7-6, 6-3 di babak kedua Canadian Open.

Petenis yang kalah di babak pertama Montreal musim 2021, kini mengantongi kemenangan kedua di turnamen tersebut. Musim lalu, beberapa pekan setelah memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di Wimbledon, ia kalah di babak kedua Canadian Open yang saat itu digelar di Toronto melawan Cori Gauff di babak tiebreak set ketiga.

Pertandingan tersebut ditunda pada hari Selasa (8/8) malam waktu setelah karena hujan ketika Brady mengincar kemenangan pertama atas petenis peringka 10 besar dalam tiga musim terakhir setelah ia unggul dengan 4/2 di babak tiebreak. Runner up Australian Open musim 2021 memenangkan tiga dari empat poin pertama yang dimainkan ketika pertandingan dilanjutkan pada hari Rabu (9/8) sehingga ia unggul dengan satu set pada pertandingan keenam setelah ia absen selama dua musim karena cedera.

“Benar-benar gembira saya bisa memenangkan pertandingan kali ini. Itu benar-benar berat dengan penundaan hujan pada hari sebelumnya,” aku Rybakina.

“Kali ini pun kadang-kadang kami melakoni rally yang benar-benar panjang dan itu adalah sesuatu yang saya butuhkan agar terbiasa dengan semua kondisi ini.”

“Saya pikir sungguh suatu ketidakberuntungan bahwa kami terhenti di momen itu. kedudukannya 4/2 di babak tiebreak dan poin yang cukup berat bagi saya untuk bangkit. Saya lalu hanya memulihkan diri dan memulai pertandingan dari awal lagi, itu tidak mudah, tetapi saya merasa gembira bahwa akhirnya itu pertarungan yang sengit dan saya berhasil menang.”

Petenis berkebangsaan Kazakhstan pada akhirnya mampu membalikkan keadaan setelah berjuang selama 2 jam 41 menit, termasuk mengantongi 44 winner, jauh lebih banyak dari 19 winner yang tercipta dari raket Brady, meskipun terpaut dua poin lagi dari kekalahan pada kedudukan 5/5 di babak tiebreak set kedua.

Sebuah pertandingan melawan petenis AS lain sekaligus juara US Open musim 2017, Sloane Stephens menantikan Rybakina di babak ketiga. Stephens melenggang ke babak selanjutnya ketika lawannya, Victoria Azarenka mengundurkan diri karena cedera.

Artikel Tag: Tenis, canadian open, Elena Rybakina, Jennifer Brady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/elina-rybakina-patahkan-perjuangan-jennifer-brady-di-montreal
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini