Elena Rybakina Pupuskan Mimpi Viktoria Kuzmova Di Bukares

Penulis: Dian Megane
Sabtu 20 Jul 2019, 14:21 WIB
Elena Rybakina Pupuskan Mimpi Viktoria Kuzmova Di Bukares

Elena Rybakina

Berita Tenis: Petenis non unggulan, Elena Rybakina menyingkirkan petenis unggulan tertinggi yang masih tersisa dari Bucharest Open di babak delapan besar.

Petenis yang masih berusia 20 tahun, Rybakina sempat tertinggal 3-5 di set pertama dan harus mengamankan dua set point dalam perjalanannya menumbangkan petenis ungguln kedua, Viktoria Kuzmova dengan 7-6, 6-3.

“Saya mengawali pertandingan dengan kurang baik. dan tidak melakukan servis seperti di pertandingan sebelumnya. Di pertandingan sebelumnya, saya servis dengan benar-benar baik,” ungkap Rybakina.

“Saya mengawali pertandingan dengan sedikit lamban dan saya tidak bergerak dengan begitu baik, tetapi saya mencoba untuk fokus dengan setiap poinnya. Itulah mengapa saya pikir saya memenangkan pertandingan ini.”

Di set kedua, petenis peringkat 106 dunia, Rybakina mengamankan empat break point di game keenam dan kembali mengamankan break point di game kedelapan sebelum mematahkan petenis peringkat 54 dunia, Kuzmova untuk kali keempat di pertandingan tersebut demi menyegel kemenangan yang mengantarkannya ke semifinal keduanya musim ini.

Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Rybakina yang lolos ke semifinal di ‘s-Hertogenbosch sebelum kalah dari Kiki Bertens, selanjutnya akan menantang petenis berkebangsaan Italia, Martina Di Giuseppe yang mengaramkan Barbora Krejcikova dengan 6-4, 6-4.

“Tentu saya ingin berada di final dan memenangkan turnamennya tentu akan sempurna,” seru Rybakina. “Saya telah melakoni satu semifinal turnamen WTA, jadi saya hanya akan fokus dengan pertandingan selanjutnya.”

Dua petenis lain yang akan memperebutkan satu tempat di partai puncak adalah petenis tuan rumah, Patricia Maria Tig dan petenis unggulan keenam, Laura Siegemund.

Maria Tig lolos ke semifinal setelah melumpuhkan petenis unggulan kedelapan, Kristyna Pliskova dengan 6-3, 3-6, 6-3, sedangkan Siegemund menyisihkan rekan senegara Maria Tig, Irina Camelia Begu dengan 7-5, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Bucharest Open, Elena Rybakina, Viktoria Kuzmova, Patricia Maria Tig

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini