banner babe

Ekaterina Alexandrova Tak Biarkan Greet Minnen Melangkah Lebih Jauh Di Seoul

Penulis: Dian Megane
Senin 16 Sep 2019, 23:05 WIB
Ekaterina Alexandrova Tak Biarkan Greet Minnen Melangkah Lebih Jauh Di Seoul

Ekaterina Alexandrova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Ekaterina Alexandrova mengawali kampanyenya di Korea Open, Seoul dengan kemenangan 6-4, 6-3 atas qualifier asal Belgia, Greet Minnen.

Petenis peringkat 39 dunia, Alexandrova menembakkan sembilan ace dan mematahkan servis Minnen sebanyak empat kali demi menyegel kemenangan babak pertama dalam waktu 1 jam 26 menit.

“Pertandingan pertama selalu berlangsung sengit. Tidak masalah siapa yang anda lawan,” ungkap petenis berkebangsaan Rusia, Alexandrova.

“Saya tidak memiliki rencana permainan tertentu. Saya hanya berusaha sebaik mungkin dan saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik. Saya senang dengan hasil saya hari ini (16/09). Cukup ketat, tetapi saya senang pada akhirnya saya memetik kemenangan.”

Alexandrova mengawali pertandingan dengan cukup cepat demi mengklaim kemenangan kedua atas Minnen pada pertemuan pertama mereka dalam tiga musim terakhir, yang terlihat ketika ia memenangkan lima dari enam game pertama.

Tes tersulit yang dihadapi Alexandrova terjadi di game kedua yang berlangsung cukup panjang setelah ia tertinggal 0/40 dan mengamankan empat break point serta memerlukan lima deuce.

Setelah unggul 5-1, performa Alexandrova malah menurun, termasuk melakukan enam dari delapan pelanggaran ganda yang dilakukannya di sepanjang pertandingan. Bahkan memberi kesempatan bagi Minnen untuk merebut tiga game secara beruntun sebelum petenis unggulan kedua, Alexandrova kembali memperlihatkan tajinya untuk mengklaim set pertama.

Di set kedua, pertandingan juga berjalan sesuai dengan keinginan Alexandrova setelah ia menuju garis finish dengan cukup mudah setelah melalui beberapa game yang ketat di awal set kedua.

Alexandrova yang memenangkan empat game terakhir di set kedua, secara keseluruhan melesatkan 27 winner dan memenangkan 87 persen point dari servis pertamanya.

Di babak kedua, Alexandrova akan bertemu petenis berkebangsaan Ceko, Kristyna Pliskova yang melumpuhkan petenis tuan rumah, Choi Ji Hee dengan 6-1, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Korea Open, Ekaterina Alexandrova, Greet Minnen, Kristyna Pliskova

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini