Dusan Lajovic Lebih Dekat Dengan Gelar Pertama Dalam Kariernya Di Umag

Penulis: Dian Megane
Sabtu 20 Jul 2019, 07:47 WIB
Dusan Lajovic Lebih Dekat Dengan Gelar Pertama Dalam Kariernya Di Umag

Dusan Lajovic

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Dusan Lajovic melaju satu langkah lebih dekat dengan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Croatia Open, Umag setelah melenggang ke semifinal dengan kemenangan 5-7, 6-3, 6-3 atas Aljaz Bedene.

Petenis berkebangsaan Serbia, Lajovic menyia-nyiakan keunggulan 5-3 di set pertama, tetapi ia menyusun kembali kekuatannya untuk mematahkan petenis berkebangsaan Slovenia, Bedene sebanyak empat kali dan keluar sebagai pemenang setelah 2 jam 33 menit.

Petenis berusia 29 tahun, Lajovic melenggang ke final turnamen ATP pertama dalam kariernya pada April lalu di Monte Carlo sebelum kalah dari Fabio Fognini.

Menantikan Lajovic di babak empat besar adalah qualifier asal Italia, Salvatore Caruso yang melaju ke semifinal turnamen ATP pertama dalam kariernya dengan kemenangan 6-4, 6-0 atas petenis berkebangsaan Argentina, Facundo Bagnis.

Dua bulan lalu, Caruso hanya mengantongi satu kemenangan di turnamen ATP, tetapi ia melalui babak kualifikasi French Open dan melaju ke babak ketiga sebelum turun di Umag. Berkat usaha kerasnya, petenis berusia 26 tahun tersebut diprediksi akan menembus peringkat 100 besar jika ia lolos ke final.

Rekan senegara Lajovic, Laslo Djere juga bernasib mujur. Petenis unggulan ketiga tersebut berhasil menumbangkan petenis unggulan kedelapan, Leonardo Mayer dengan 6-4, 6-7, 6-3.

Djere yang penuh ketekadan tetap tenang ketika kehilangan set kedua. Di set penentu, ia mengkonversi satu-satunya break yang ia ciptakan sebelum memenangkan laga perempatfinal yang bertahan selam 2 jam 40 menit.

Demi satu tempat di partai puncak, Djere akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Hungaria, Attila Balazs yang memupuskan mimpi rekan senegara Caruso, Stefano Travaglia dengan 3-6, 7-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Croatia Open, Dusan Lajovic, Salvatore Caruso, Laslo Djere

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini