Dominasi Christina McHale, Caroline Wozniacki Meluncur Ke Babak Ketiga Di Beijing

Penulis: Dian Megane
Rabu 02 Okt 2019, 08:20 WIB
Dominasi Christina McHale, Caroline Wozniacki Meluncur Ke Babak Ketiga Di Beijing

Caroline Wozniacki

Berita Tenis: Juara bertahan, Caroline Wozniacki memenangkan tujuh game terakhir demi menumbangkan Christina McHale di babak kedua China Open, Beijing dengan 6-4, 6-0.

Menghadapi petenis AS, McHale untuk kali pertama dalam tiga musim terakhir, Wozniacki membutuhkan waktu 84 menit untuk membukukan satu tempat di babak 16 besar untuk berhadapan dengan petenis muda Ceko, Katerina Siniakova.

Setelah memenangkan lima dari tujuh game pertama, langkah petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki sedikit tertahan setelah petenis peringkat 90 dunia, McHale mengkonversi peluang break point keempatnya ketika Wozniacki berpeluang menutup pertandingan di game kesembilan.

Namun, game tersebut terbukti menjadi game terakhir yang dimenangkan McHale setelah akhirnya ia menyerah di game kesepuluh dan akhirnya kalah dari mantan petenis peringkat 1 dunia, Wozniacki untuk kali keempat secara beruntun sejak kemenangan tiga set Wozniacki di Eastbourne mudim 2012, tanpa balas di set kedua.

“Saya pikir saya bermain dengan cukup agresif. Saya tampil dengan sejumlah volley cantik, saya mengembalikan dengan baik, dan mengubah arahnya dengan sama baiknya. Saya harap saya bisa tetap bermain seperti ini,” papar Wozniacki.

Menargetkan lolos ke perempatfinal di Beijing untuk kali kelima, Wozniacki akan membawa keunggulan 3-1 menuju babak ketiga ketika ia berhadapan dengan petenis muda Ceko, Siniakova yang hanya kehilangan tiga game saja untuk mengalahkan petneis muda Latvia, Jelena Ostapenko.

“Sejujurnya saya merasa cukup tenang. Saya hanya akan berusaha melakukan yang terbaik dan itu hal yang benar-benar bisa anda lakukan. Terkadang anda menang, terkadang anda kalah,” ungkap Wozniacki yang untuk kali pertama akan berusaha mempertahankan gelar setelah terakhir kali ia memenangkan gelar secara beruntun di Tokyo pada musim 2016 dan 2017.

“Musim ini telah menjadi musim yang berat bagi saya, tetapi saya masih percaya, ketika saya dalam keadaan sehat, saya bisa mengalahkan siapapun. Jadi, saya berusaha untuk tidak merasa stres. Dalam bebedapa pekan terakhir, sesi latihan saya telah berlangsung cukup baik. Saya merasa prima dan saya pikir hal itu terlihat pada permainan saya,” tukas Wozniacki.

Artikel Tag: Tenis, China Open, Caroline Wozniacki, Christina McHale, Katerina Siniakova

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini