Di Tengah-Tengah Pemulihan, Paula Badosa Siap Kerahkan Semua Demi Kembali

Penulis: Dian Megane
Sabtu 24 Feb 2024, 22:40 WIB
Di Tengah-Tengah Pemulihan, Paula Badosa Siap Kerahkan Semua Hal Demi Kembali

Paula Badosa [image: Paul Zimmer]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kurang dari dua bulan, Paula Badosa terpaksa melakukan dua pengunduran diri dan ada tanda-tanda kekhawatiran bahwa musim ini akan menjadi musim yang panjang dan mengecewakan bagi sang petenis.

Namun tidak bagi petenis berkebangsaan Spanyol yang tetap bersemangat dan optimis tentang segera menikmati tenis setelah ia membagikan kabar teranyar melalui media sosial.

Mantan petenis peringkat 2 dunia berkompetisi di Dubai pekan ini sebelum ia memutuskan untuk mengundurkan diri setelah hanya melakoni satu set di babak pertama melawan Lulu Sun.

Petenis berusia 26 tahun keluar dengan berlinang air mata dari turnamen tersebut meskipun ia mendapatkan perawatan medis setelah kehilangan set tersebut. Hanya setelah pertandingan tersebut masalah yang sebenarnya mencuat. Tampaknya, cedera tersebut adalah cedera punggung sama yang membuatnya menepi dari turnamen WTA antara bulan Juli sampai akhir musim 2023.

Musim lalu, petenis berkebangsaan Spanyol total melakoni 27 pertandingan dan mengundurkan diri dari Wimbledon. Setelah itu, ia tidak terlihat melakoni turnamen lain. Meskipun memulihkan diri demi tampil di Billie Jean King Cup bersama Spanyol akhir musim lalu, ia tidak terlibat di satu pertandingan pun, kemungkinan karena ketajamannya dalam pertandingan.

Sejak saat itu, petenis peringkat 74 dunia menggunakan media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar atas pesan dukungan mereka dan berjanji bahwa ia tidak akan menyerah meski tersiksa oleh cedera hampir setiap pekan dan menghadapi proses pemulihan yang panjang.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan saya pesan dukungan selama masa yang menyulitkan ini. Ini telah menjadi proses yang panjang, tetapi hal yang saya yakini adalah saya tidak akan menyerah,” tulis Badosa.

Di unggahan lain pada media sosial yang sama, petenis berkebangsaan Spanyol kembali menegaskan bahwa tenis adalah hasratnya dan ia akan tetap berkomitmen untuk berjuang menghadapi semua rintangan sehingga ia bisa kembali berkompetisi di turnamen WTA dan menikmatinya.

“Tenis adalah hidup dan hasrat saya, saya akan mengerahkan semua hal untuk menikmatinya lagi dalam waktu dekat. Kami akan terus berjuang,” lanjut Badosa.

Artikel Tag: Tenis, Paula Badosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/di-tengah-tengah-pemulihan-paula-badosa-siap-kerahkan-semua-demi-kembali
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini