Depak Dominika Cibulkova, Naomi Osaka Mantap Ke Ketiga Di Roma

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Mei 2019, 20:13 WIB
Depak Dominika Cibulkova, Naomi Osaka Mantap Ke Ketiga Di Roma

Naomi Osaka

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka dengan mulus melenggang ke babak ketiga Italian Open usai mengalahkan Dominika Cibulkova dengan dua set langsung.

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Osaka memetik kemenangan 6-3, 6-3 dalam waktu 1 jam 42 menit yang menjadi kemenangan keempatnya atas petenis berkebangsaan Slovakia, Cibulkova, petenis yang Osaka kalahkan di Madrid pekan lalu.

Osaka harus berjuang sedikit lebih keras setelah kehilangan servisnya di awal set pertama dan mengamankan empat break point. Di sepanjang pertandingan, Osaka melesatkan 44 winner dengan 25 unforced error. Berkat kemenangan tersebut, Osaka pun melenggang ke babak ketiga untuk kali pertama dari tiga lawatannya ke Roma.

Namun, Osaka setidaknya harus melaju hingga ke perempatfinal jika ia ingin tetap berada di peringkat 1 dunia.

Setelah pertandingan ini, Osaka masih harus bersiap-siap melakoni pertandingan selanjutnya melawan Mihaela Buzarnescu demi satu perempatfinal setelah lawan Buzarnescu, Julia Goerges mundur dari pertandingan ketika kedudukan berakhir dengan 6-4, 3-6, 4-4. Hal tersebut terjadi setelah hujan membuat tidak satu pun pertandingan bisa dilangsungkan pada hari Rabu (15/05), sehingga para petenis harus melakoni setidaknya dua pertandingan pada hari Kamis (16/05).

Di lapangan lain, Garbine Muguruza membutuhkan tiga set untuk mengalahkan petenis AS, Danielle Collins dengan 6-4, 4-6, 6-2. Petenis peringkat 19 dunia, Muguruza selanjutnya akan bertemu dengan Victoria Azarenka yang pada hari pertama berhasil menumbangkan juara bertahan, Elina Svitolina.

Petenis unggulan keenam, Kiki Bertens juga membutuhkan tiga set demi menumbangkan rekan senegara Collins, Amanda Anisimova dengan hasil akhr 6-2, 4-6, 7-5. Perjalanan petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic juga cukup terjal setelah harus melalui laga tiga set melawan Belinda Bencic sebelum memetik kemenangan 6-2, 2-6, 6-1 yang mengantarkannya ke babak ketiga untuk menantang petenis unggulan kedelapan, Ashleigh Barty.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Naomi Osaka, dominika cibulkova, Garbine Muguruza, Kiki Bertens

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini