Depak Andrey Rublev, Yoshihito Nishioka Tantang Nick Kyrgios Di Washington

Penulis: Dian Megane
Minggu 07 Agu 2022, 18:04 WIB
Yoshihito Nishioka segel kemenangan atas Andrey Rublev di semifinal Washington

Yoshihito Nishioka

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pekan petenis berkebangsaan Jepang, Yoshihito Nishioka yang akan diingat terus semakin baik setelah ia menjejakkan kaki di final Washington Open (Citi Open) musim 2022.

Petenis kidal asal Jepang meneruskan perjalanan impresif di Washington Open ketika ia secara mengejutkan berhasil menaklukkan petenis unggulan pertama, Andrey Rublev dengan 6-3, 6-4 di semifinal dan akan menantang juara musim 2019, Nick Kyrgios di babak perebutan gelar.

“Saya sangat senang bermain di sini, saya telah berada di sini beberapa kali. Tetapi untuk pertandingan selanjutnya, semua orang menyukai Nick. Mudah-mudahan para penonton masih mendukung saya, tetapi saya hanya akan menikmati pertandingan selanjutnya,” ungkap Nishioka.

“Itu akan menjadi final pertama saya di turnamen ATP level 500, jadi, saya akan berusaha memainkan permainan terbaik dan saya merasa sangat senang.”

Memasuki Washington Open, petenis berkebangsaan Jepang belum memenangkan pertandingan di turnamen ATP sejak Miami Open pada Maret lalu. Tetapi pada bulan Juli, ia telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan di ajang Challenger dan membawa momentum tersebut di Washington, di mana ia kini terpaut satu kemenangan lagi dengan gelar terbesar dalam kariernya sampai saat ini.

Petenis peringkat 96 dunia kalah di tiga pertemuan sebelumnya melawan petenis berkebangsaan Australia, Kyrgios.

“Kami bertanding melawan satu sama lain dalam beberapa kesempatan, dan ia mengalahkan saya sejak kami berusia 16 tahun. Benar-benar menyulitkan bertanding melawannya,” aku Nishioka jelang final lawan Kyrgios.

“Ia tidak memiliki ritme tertentu, ia hanya memukul bola dengan sangat keras dan Sebagian besar servisnya juga membuat service gamenya sulit untuk dipatahkan. Hal yang paling penting adalah saya harus fokus dengan service game saya sendiri.”

Namun kepercayaan diri petenis kidal cukup meningkat. Di sepanjang perhelatan Washington Open, ia mengalahkan dua finalis Atlanta Open musim ini, Jenson Brooksby dan Alex De Minaur di dua babak pertama, sebelum mengeleminasi petenis unggulan ketujuh, Karen Khachanov dan petenis unggulan ke-16, Dan Evans demi lolos ke semifinal.

Nishioka membutuhkan waktu 3 jam 35 menit untuk mengatasi Evans, tetapi ia tidak mengalami kendala secara fisik ketika mengalahkan Rublev, salah satu petenis penuh tenaga di turnamen ATP.

Sementara itu, Kyrgios juga melalui semifinal dengan cukup meyakinkan ketika ia mengandaskan petenis berkebangsaan Swedia, Mikael Ymer dengan 7-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Silicon Valley Classic, Yoshihito Nishioka, Andrey Rublev, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/depak-andrey-rublev-yoshihito-nishioka-tantang-nick-kyrgios-di-washington
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini