Demi Perbaiki Peringkat, Eugenie Bouchard Berencana Lakukan Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 09 Agu 2020, 21:57 WIB
Demi Perbaiki Peringkat, Eugenie Bouchard Berencana Lakukan Ini

Eugenie Bouchard

Berita Tenis: Mantan finalis Wimbledon, Eugenie Bouchard menyatakan bahwa dengan peringkat yang ia huni saat ini, ia menantikan untuk melakoni ajang Challenger sebanyak mungkin.

Petenis berkebangsaan Kanada, Bouchard akhirnya akan kembali beraksi setelah turnamen tenis vakum cukup lama. Berbicara tentang rencana ke depan demi kembali mendapatkan performa terbaik, Bouchard menyatakan bahwa ia ingin mengkombinasikan turnamen yang ia lakoni.

Bouchard berencana untuk melakoni lebih banyak ajang Challenger di turnamen ITF bersamaan dengan turnamen WTA karena saat ini ia berada di luar peringkat 300 besar.

“Hal itu pastinya akan cukup menyulitkan. Dengan peringkat saya saat ini, saya harus melakoni beberapa ajang Challenger, yang akan menjadi hal positif bagi saya karena saya memerlukan pertandingan. Mendapatkan kemenangan, lalu mendapatkan kembali kepercayaan diri,” jelas petenis peringkat 332 dunia, Bouchard.

“Saya pikir jadwal turnamen ITF belum sepenuhnya dirilis, jadi kita masih berada dalam kegelapan yang tentunya cukup berat.”

“Saya ingin melakoni pertandingan sebanyak mungkin dan mengkombinasikannya. Dengan pertandingan di ITF, saya juga ingin bermain di turnamen WTA yang bisa memberikan saya wildcard untuk bisa melakoninya. Jadi, saya akan mengawalinya dari sana.

Tentang menjalani karier di dunia tenis, Bouchard menambahkan, “Apa pun yang telah anda capai, tidak ada seorang pun yang bisa merebutnya dari anda. Di waktu yang sama, anda tidak ingin hal itu membuat anda merasa puas, rileks, atau beristirahat.”

Ketika ditanya apa yang ingin ia katakan saat ini kepada dirinya yang lebih muda, Bouchard menjawab, “Saya pikir kau harus menemukan keseimbangan yang tepat. Kau ingin mengapresiasinya saat itu dan saya pikir hanya waktu yang bisa membantumu untuk lebih mengapresiasinya.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, eugenie bouchard

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini