David Ferrer Percaya Rafael Nadal Masih Berkembang

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Des 2019, 21:13 WIB
David Ferrer Percaya Rafael Nadal Masih Berkembang

Rafael Nadal

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 3 dunia, David Ferrer percaya bahwa bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal merupakan satu-satunya petenis Tiga Besar yang masih mengembangkan permainannya.

Musim ini, Nadal kembali mencuri perhatian para penikmat tenis setelah berhasil memenangkan dua gelar Grand Slam – French Open (mengalahkan Dominic Thiem) dan US Open (mengalahkan Daniil Medvedev) – sehingga membuatnya terpaut satu gelar dengan koleksi gelar Grand Slam milik Roger Federer, memperkuat Spanyol dalam memenangkan gelar Davis Cup, dan mengakhiri musim 2019 sebagai petenis tertua yang bertengger di peringkat 1 dunia. Selain itu, musim ini Nadal juga memenangkan dua gelar Masters 1000, yakni di Roma (mengalahkan Novak Djokovic) dan Montreal (mengalahkan Medvedev).

“Rafa sungguh luar biasa,” ungkap rekan senegara Nadal, Ferrer, yang telah menggantungkan raket, seperti dilansir Sky Sports.

“Berakhir sebagai petenis peringkat 1 dunia, memainkan permainan yang impresif, dan memenangkan semua pertandingan yang dilakoninya di Davis Cup Finals. Musim ini mungkin musim terbaik Rafa yang pernah saya lihat.”

“Berbicara mengenai Rafa, ia masih mengembangkan permainannya. Ia seperti superhero. Tetapi Rafa, Roger Federer, dan Novak, mereka semua adalah petenis yang sangat istimewa.”

“Orang-orang harus menikmati permainan Rafa dalam beberapa musim ke depan, karena akan sangat sulit untuk melihat petenis sepertinya lagi. Saya benar-benar senang melihat Rafa, Roger, dan Novak masih bermain di level yang tinggi seperti itu.”

Artikel Tag: Tenis, David Ferrer, Rafael Nadal

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini