Dapatkan Dukungan Dari Para Bintang Tenis, Ini Reaksi Suarez Navarro

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Jan 2021, 21:44 WIB
Carla Suarez Navarro mengapresiasi semua dukungan dari rekan sesama petenis dan para penggemar

Carla Suarez Navarro ketika tampil di Doha musim 2020

Berita Tenis: Mantan petenis berkebangsaan Spanyol, Carla Suarez Navarro mengungkapkan bagaimana dukungan cinta dan simpati dari rekan sesama petenis dan para penggemar membantu perjuangannya melawan kanker.

Mantan petenis yang menerima pesan dukungan dari sesama petenis seperti Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan teman baiknya, Garbine Muguruza menyatakan bahwa ia merasa begitu senang dengan semua cinta yang ia dapatkan selama melalui babak tergelap dalam kehidupannya.

Bahkan sebelum dunia tenis dikejutkan dengan keputusannya untuk pensiun pada awal musim 2020, ia membagikan berita menyedihkan kepada para penggemarnya bahwa ia didiagnosa menderita kanker.

Pesan penuh dukungan dan doa membanjirinya agar ia segera pulih setelah menjalani serangkaian perawatan secara menyeluruh.

Namun beberapa waktu setelah itu, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya berlatih dan bermain tenis. Hal tersebut memberi para penggemarnya harapan bahwa ia berada di jalur yang tepat untuk sepenuhnya pulih.

Dalam wawancara baru-baru ini, ia membagikan berita kepada para penggemar yang telah menantikannya. Ia mengungkapkan bahwa perawatannya berjalan dengan baik dan ia terpaut beberapa pekan lagi untuk sepenuhnya pulih.

Ia bahkan merenungkan untuk kembali berkiprah di dunia tenis, yang kemungkinan besar bisa terlaksana pada paruh kedua musim 2021, begitu ia telah dipastikan bebas kanker.

Ditanya apa yang ia harapkan dari solidaritas dan dukungan yang ia dapat dari rekan sesama petenis dan penggemar, Suarez Navarro mengungkapkan, “Anda tidak pernah mengharapkan begitu banyak dukungan dan cinta selalu diapresiasi, hal itu selalu disambut.”

Ia menyatakan bahwa hal yang memberinya keyakinan dan keberanian lebih selama perjuangannya melawan kanker adalah harapan para penggemar dan teman-temannya untuk melihatnya kembali beraksi.

“Di atas itu semua, saya mengapresiasi harapan orang-orang untuk melihat saya lagi di lapangan tenis pada musim 2021,” seru Suarez Navarro.

“Mereka tidak ingin saya berakhir seperti ini dan hal itu memberi saya banyak keberanian diri.”

Ia menyatakan bahwa penyakit tersebut menyadarkan dirinya seberapa besar para penggemar dan rekan sesama petenis peduli terhadapnya dan menginginkan ia kembali.

“Sangat penting mengetahui bahwa ada orang-orang yang mendukung dan menginginkan anda untuk pulih,” tambah Suarez Navarro.

Artikel Tag: Tenis, Carla Suarez Navarro

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini