Daniil Medvedev Mungkin Lakukan Ini Saat Rusia Juarai Davis Cup 2006

Penulis: Dian Megane
Kamis 09 Des 2021, 17:31 WIB
Daniil Medvedev tak ingat saat Rusia juarai Davis Cup 2006

Daniil Medvedev ketika berlaga di Davis Cup Finals 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Daniil Medvedev mengakui bahwa ia tidak ingat apa yang ia lakukan ketika Rusia memenangkan Davis Cup musim 2006.

Hal tersebut dikarenakan petenis berkebangsaan Rusia saat itu masih berusia 10 tahun yang mungkin tengah mengerjakan pekerjaan rumah pada hari Minggu.

Namun petenis berusia 25 tahun musim ini mengantarkan Rusia memenangkan Davis Cup Finals dan memenangkan kompetisi tenis beregu putra tersebut untuk kali pertama sejak musim 2006.

Setelah mengantarkan Rusia memenangkan gelar Davis Cup Finals, juara US Open musim 2021 ditanya apa yang ia lakukan ketika Rusia memenangkan gelar kompetisi tersebut pada musim 2006.

“Saya tidak ingat apakah saya ada di sana. Mungkin saya akan ingat jika saya ada di sana. Jadi, saya tidak ada di sana,” jawab Medvedev.

“Ya, saya tidak tahu Rusia memenangkannya pada musim 2006. Saya tidak tahu, apa yang bisa anda lakukan ketika berusia 10 tahun? Mungkin saya berada di sekolah. Tidak, itu hari Minggu. Mungkin saya berada di rumah mengerjakan pekerjaan rumah atau semacamnya. Saya tidak tahu.”

Di sisi lain, rekan senegaranya, Andrey Rublev ingat ketika menyaksikan final Davis Cup antara Rusia melawan Argentina.

“Saya menyaksikan Rusia melawan Argentina. Saya masih anak-anak. Saya tidak ingat apapun, tetapi saya ingat saya berada di sana,” aku Rublev.

Sementara itu, lebih jauh tentang Davis Cup Finals, petenis peringkat 2 dunia, Medvedev menjelaskan, “Cukup sulit bagi saya untuk membicarakan semua tentang Davis Cup karena saya baru melakoninya sebanyak dua kali. Saya pikir saya bertanding melawan Serbia. Ya, saya sebenarnya melakoninya sebanyak empat kali, tetapi di Grup Dunia kami hanya bermain satu kali ketika saya berada di tim. Jadi, tidak mudah bagi saya untuk membandingkan emosi, para penonton, dan turnamennya sendiri.”

“Saya bisa mengatakan bahwa bagi kami semua sangat penting untuk menang di sini. Ini masih Davis Cup. Kami masih melihat Novak bermain. Rafa memenangkannya ketika kompetisi itu terakhir kali digelar (2019). Tidak masalah apa formatnya, para petenis terbaik dunia senang ketika mewakili negara mereka.”

“Sekali lagi, masih Davis Cup Finals 2021. Kami juara dari kompetisi itu. Itu hal yang paling penting.”

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Daniil Medvedev, Andrey Rublev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-mungkin-lakukan-ini-saat-rusia-juarai-davis-cup-2006
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini