Dan Evans Amankan Tiket Semifinal Di Marrakesh

Penulis: Dian Megane
Sabtu 08 Apr 2023, 09:17 WIB
Dan Evans Satu Langkah Lebih Dekat Dengan Gelar Pertama Musim 2023 Di Marrakesh

Dan Evans

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Dan Evans maju satu langkah lebih dekat untuk memenangkan gelar pertama musim 2023 di Grand Prix Hassan II, Marrakesh.

Petenis unggulan kedua berhasil mengalahkan petenis berkebangsaan Italia, Andrea Vavassori dengan 6-3, 7-5 di perempatfinal Grand Prix Hassan II.

“Saya bermain dengan lebih baik di pertandingan kali ini dibandingkan di pertandingan sebelumnya dan itu penting,” ungkap Evans. “Terasa menyenangkan juga bisa mendapatkan kemenangan lain. Ia telah bermain dengan sangat baik. Ia melalui babak kualifikasi. Ia memiliki permainan yang sangat apik untuk setiap lapangan, tetapi sangat berbeda untuk lapangan ini.”

“Jadi, itu pertandingan yang cukup menyulitkan dan saya harus benar-benar fokus. Saya merasa gembira saya bermain dengan sangat baik dan menang.”

Petenis berkebangsaan Inggris tiba di Marrakesh demi menemukan performa yang lebih baik setelah ia menelan enam kekalahan secara beruntun. Kini, petenis berusia 32 tahun terpaut dua kemenangan lagi untuk memenangkan gelar kedua dalam kariernya.

Demi satu tempat di partai puncak, Evans akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Carballes Baena yang menundukkan petenis unggulan keempat, Tallon Griekspoor dengan 6-3, 2-6, 6-2.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Perancis, Alexandre Muller mengantongi kemenangan terbaik dalam kariernya sampai saat ini ketika ia membungkam petenis peringkat 21 dunia sekaligus petenis unggulan pertama, Lorenzo Musetti dengan 6-3, 1-6, 6-4.

“Itu semifinal pertama saya di turnamen ATP, jadi, saya merasa sangat senang. Saya bermain dengan sangat baik, jadi, saya akan berusaha untuk terus bermain seperti itu,” seru Muller.

Di semifinal Grand Prix Hassan II, Muller akan menantang Pavel Kotov. Jika petenis berkebangsaan Perancis melenggang ke final turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya, ia akan menembus peringkat 100 besar untuk kali pertama.

Petenis berusia 24 tahun, Kotov bertahan sekuat tenaga sebelum menyingkirkan petenis berkebangsaan Australia, Christopher O’Connell dengan 6-3, 6-7, 7-6. Meskipun menyia-nyiakan keunggulan 4/0 di babak tiebreak set kedua, Kotov menahan rasa tegang demi mengklaim kemenangan dalam waktu 2 jam 53 menit dan melangkah ke semifinal turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya.

Jika Kotov lolos ke final di Marrakesh, ia akan menembus peringkat 100 besar untuk kali pertama dalam kariernya.

Artikel Tag: Tenis, Grand Prix Hassan II, Dan Evans, Alexandre Muller, Pavel Kotov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/dan-evans-amankan-tiket-semifinal-di-marrakesh
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini