banner babe

Cori Gauff Tak Sia-Siakan Kesempatan Kedua Di Linz

Penulis: Dian Megane
Rabu 09 Okt 2019, 13:22 WIB
Cori Gauff Tak Sia-Siakan Kesempatan Kedua Di Linz

Cori Gauff

Berita Tenis: Petenis berusia 15 tahun, Cori Gauff memanfaatkan kesempatan keduanya di Linz Open, Austria ketika memetik kemenangan sebagai lucky loser.

Petenis AS, Gauff berhasil menumbangkan qualifier asal Swiss, Stefanie Voegele dengan 6-3, 7-6 demi melaju ke babak kedua.

“Ini sangat mengejutkan, karena seharusnya hari ini (08/09) saya seharusnya melakukan konferensi peras,” ungkap Gauff setelah memasuki undian utama pertandingan di menit-menit terakhir.

“Saya sebelumnya berlatih, kembali ke hotel, lalu mendapatkan telepon, dan kembali ke lapangan 40 menit berikutnya.”

Gauff merasa kecewa ketika ia kalah di babak kualifikasi pada turnamen pertamanya sejak lolos ke babak ketiga US Open ketika ia menghadapi juara US Open musim lalu, Naomi Osaka di Arthur Ashe Stadium. Tetapi bisa tampil di Linz setelah Maria Sakkari terpaksa mundur dan menang atas Voegele setelah 2 jam 2 menit.

“Saya tidak tahu banyak tentang lawan saya. Saya mengetahui bagaimana cara ia bermain melalui mulut ke mulut, tetapi di sebagian besar pertandingan, saya berhasil berkembang,” lanjut Gauff.

“Ini adalah turnamen WTA indoor pertama saya. Saya tinggal di Florida, jadi saya tidak memiliki banyak kesempatan bermain di indoor, tetapi saya menikmatinya. Saya pikir kondisinya kondusif dengan servis dan permainan saya. Tidak banyak yang harus saya ubah dalam permainan saya, hanya lebih agresif. Saya hanya lega diberikan kesempatan lain untuk bermain di sini.”

Berdiri di antara Gauff dan satu empat di perempatfinal turnamen WTA dalam kariernya adalah petenis berkebangsaan Ukraina, Kateryna Kozlova yang memenangkan babak tiebreak set ketiga untuk menumbangkan petenis muda Rusia, Anna Blinkova di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Linz Open, Cori Gauff, Stefanie Voegele, Kateryna Kozlova

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini