Cori Gauff Klaim Kemenangan Pertama Di Lexington

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Agu 2020, 15:03 WIB
Cori Gauff Klaim Kemenangan Pertama Di Lexington

Cori Gauff

Berita Tenis: Cori Gauff mengklaim kemenangan pada pertandingan pertamanya di musim panas tahun ini setelah mengalahkan rekan senegaranya, Caroline Dolehide dengan hasil ketat 7-5, 7-5 di Lexington Open.

Setelah memastikan diri lolos ke babak kedua di Lexington, petenis muda tuan rumah, Gauff mengungkapkan, “Itu pertandingan pertama saya sejak Januari lalu dan walaupun mungkin saya tidak memainkan permainan terbaik saya, saya pikir sikap dan usaha saya layak diberi nilai A.”

Petenis berusia 16 tahun, Gauff, petenis termuda di Lexington Open musim ini, berkompetisi untuk kali pertama sejak Australian Open musim ini ketika ia mengalahkan Venus Williams dan Naomi Osaka dalam perjalanan menuju babak 16 besar.

Di pertandingan tersebut, Gauff selamat dari permainan menantang petenis berusia 21 tahun, Dolehide pada laga yang bertahan selama 1 jam 42 menit.

“Saya hanya bersenang-senang. Tentunya, saya ingin menang, tetapi saya tidak ingin menekan diri saya sendiri untuk memenangkan pertandingan. Saya hanya berusaha sebaik mungkin di lapangan setiap harinya,” tambah Gauff.

Gauff menghasilkan delapan ace di sepanjang pertandingan dan memenangkan 80 persen poin dari servis pertamanya. Meski sempat tertinggal di set kedua, ia merebut tiga game terakhir untuk memenangkan pertandingan dengan dua set langsung.

Dengan kemenangan tersebut, Gauff membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan 2, Aryna Sabalenka. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara Gauff dan petenis peringkat 11 dunia asal Belarusia, Sabalenka.

“Saya akan melakoni pertandingan selanjutnya sama seperti yang saya lakukan di setiap pertandingan, menginginkan kemenangan, dan mudah-mudahan memiliki mentalitas positif di lapangan,” tambah Gauff.

Artikel Tag: Tenis, Lexington Open, Cori Gauff, Caroline Dolehide

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini