Catherine McNally Melaju Di Charleston Usai Petenis Ini Mundur

Penulis: Dian Megane
Selasa 06 Apr 2021, 11:46 WIB
Catherine McNally lolos ke babak kedua di Charleston musim 2021

Catherine McNally ketika beraksi di babak pertama Volvo Car Open, Charleston 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Catherine McNally melenggang ke babak kedua Volvo Car Open di Charleston setelah lawannya, Elena Rybakina terpaksa mundur dari pertandingan.

Petenis berusia 19 tahun tengah unggul dengan 6-4 ketika petenis unggulan kesepuluh, Rybakina memutuskan mundur dari babak pertama Volvo Car Open karena sakit.

Pada debutnya di turnamen tersebut, petenis tuan rumah memetik kemenangan set pertama yang berlangsung pasang surut sebelum petenis berkebangsaan Kazakhstan, Rybakina tidak bisa meneruskan pertandingan.

Berkat kemenangan atas petenis peringkat 23 dunia, Rybakina, petenis peringkat 118 dunia mencatatkan kemenangan terbaiknya sampai saat ini dengan melihat peringkat petenis yang ia kalahkan.

“Saya berharap Elena segera pulih,” ungkap McNally. “Ia pastinya petenis handal, anda tidak bisa menghuni peringkat 17 dunia (peringkat tertinggi Rybakina sampai saat ini) tanpa bekerja begitu keras dan sangat handal, saya harap ia segera membaik.”

Pertandingan dimulai dengan petenis tuan rumah yang menciptakan sepuluh peluang break point pada dua service game pertama petenis peringkat 23 dunia. Petenis berusia 19 tahun mengkonversi peluang kelima di game pertama, tetapi petenis peringkat 23 dunia mengamankan lima peluang lain di game ketiga.

Setelah itu, momentum berbalik setelah petenis berkebangsaan Kazakhstan menggunakan pengembalian penuh tenaga dan menyambar empat game secara beruntun hingga kedudukan menjadi 4-2.

Namun, pengembalian yang agresif tiba-tiba tampak dari McNally, mengambil alih kontrol pertandingan, dan merebut empat game terakhir demi mengklaim set pertama.

“Apa pun halangannya, saya selalu berusaha untuk memainkan permainan saya, maju ke depan, dan tampil agresif,” tutur McNally.

“Di clay-court, anda hanya harus sedikit lebih sabar dan mungkin ada lambungan yang buruk, anda hanya harus mengikuti arusnya.”

Setelah kehilangan set pertama, petenis berkebangsaan Kazakhstan berkonsultasi dengan ahli medis dan memutuskan mundur akibat masalah pada saluran pencernaannya, sehingga mengirimkan McNally menuju babak kedua untuk bertanding melawan Anastasija Sevastova atau Anastasia Potapova.

Di aksi lain, rekan senegara Rybakina, Yulia Putintseva bernasib lebih mujur. Petenis unggulan ke-11, Putintseva berhasil melalui tantangan pertama Volvo Car Open musim ini dengan memetik kemenangan 7-6, 6-4 atas lucky loser asal Inggris, Harriet Dart.

Menantikan Putintseva di babak kedua Volvo Car Open adalah rekan senegaranya, Zarina Diyas yang melumpuhkan qualifier asal Rusia, Natalia Vikhlyantseva dengan 6-3, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, Volvo Car Open, Catherine McNally, Elena Rybakina, Yulia Putintseva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/catherine-mcnally-melaju-di-charleston-usai-petenis-ini-mundur
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini