Caroline Wozniacki Ungkap Alasan Kembali Ke Australian Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Des 2023, 20:34 WIB
Caroline Wozniacki Ungkap Alasan Kembali Berkompetisi Di Australian Open

Caroline Wozniacki di US Open 2023 [image: AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Caroline Wozniacki akan kembali ke Australian Open dalam satu bulan ke depan, empat musim setelah ia secara resmi pensiun dari dunia tenis di Grand Slam tersebut.

Pada bulan Januari 2020, petenis berkebangsaan Denmark memainkan pertandingan yang menurut banyak orang akan menjadi pertandingan terakhir dalam kariernya. Ia mengakhirinya di Australian Open, satu-satunya Grand Slam yang pernah ia menangkan dan hal tersebut sepertinya pantas.

Namun empat musim kemudian, mantan petenis peringkat 1 dunia akan kembali ke Grand Slam tersebut setelah secara mengejutkan kembali berkompetisi di paruh kedua musim 2023. Ia menjelaskkan apa artinya kembali ke Grand Slam tersebut.

“Benar-benar luar biasa bahwa saya mendapatkan peluang lain untuk berkompetisi di Australia. Saya benar-benar berpikir bahwa ketika saya pensiun pada musim 2020, itu akan menjadi turnamen terakhir saya, pertandingan terakhir saya. Dan ada alasan mengapa saya memutuskan untuk melakukannya di Australia, itu sangat istimewa bagi saya,” jelas Wozniacki.

Petenis berkebangsaan Denmark selalu merasa seperti berada di rumah sendiri ketika berada di Australia, menikmati banyak dukungan dari pada penonton. Bukan kebetulan ia memenangkan satu-satunya gelar Grand Slam dalam kariernya di negeri kangguru. Sederhananya, tempat tersebut merupakan tempat di mana ia merasa benar-benar menyenangkan, baik di atas maupun di luar lapangan.

“Saya merasa saya mendapatkan begitu banyak dukungan di saya. Saya tentunya memenangkan gelar Grand Slam pertama saya di sana dan itu hanya ‘Happy Slam’, jadi, itulah mengapa saya mengambil keputusan itu. Tetapi anda tahu, tiga musim kemudian, saya menyadari saya masih memiliki sesuatu untuk diberikan pada olahraga ini dan hasrat saya masih ada. Selain itu, saya merasa saya masih cukup muda untuk mencoba untuk yang terakhir kali,” lanjut Wozniacki.

Selain itu, petenis berkebangsaan Denmark menambahkan, “Saya merasa benar-benar senang bisa kembali ke Australia. Maksud saya, membawa keluarga saya ke sana, dua anak saya, dan bagi mereka untuk merasakan negara yang luar biasa ini. Saya hanya merasa begitu gembira. Dan yang jelas, bagi saya untuk bermain di turnamen terbesar dunia, di hadapan para penggemar yang menakjubkan, itu akan luar biasa, dan pastinya akan sangat emosional untuk kembali. Dan saya benar-benar menantikannya.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Caroline Wozniacki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/caroline-wozniacki-ungkap-alasan-kembali-ke-australian-open
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini