banner babe

Caroline Wozniacki Terseok-Soek Menuju Perempatfinal Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Jumat 05 Apr 2019, 13:55 WIB
Caroline Wozniacki Terseok-Soek Menuju Perempatfinal Di Charleston

Caroline Wozniacki

Berita Tenis: Juara Volvo Car Open musim 2011, Caroline Wozniacki melenggang ke perempatfinal untuk kali keenam dalam kariernya setelah mengalahkan petenis unggulan ke-12, Mihaela Buzarnescu.

Usai memetik kemenangan 6-4, 3-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Rumania, Buzarnescu, Wozniacki menuturkan, “Saya mengawalinya dengan baik dan agresif. Saya bermain dengan cara yang saya inginkan. Saya bisa merasakan tekanan yang datang darinya, jadi saya tahu ia tidak akan menyerah dengan mudah. Ia bermain dengan lebih agresif dan pertandingan mulai sedikit berubah sesuai rencananya.”

“Di set ketiga, saya mengawalinya dengan baik, tetapi tidak benar-benar merasakannya. Lalu pada kedudukan 3-3, saya harus melangkah lebih jauh, berusaha, dan mengambil bolanya lebih awal. Saya pikir hal itu sedikit terbayar dengan baik.”

Petenis unggulan kelima, Wozniacki memenangkan dua pertemuan sebelumnya melawan Buzarnescu dengan dua set langsung, yakni di babak pertama US Open 2017 dan Australian Open 2018 (Grand Slam pertama yang dimenangkan Wozniacki).

Buzarnescu menyudutkan petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki dengan tiga set untuk kali pertama, tetapi Wozniacki tetap bisa menang setelah 2 jam 35 menit.

Petenis peringkat 30 dunia, Buzarnescu banyak mengambil resiko di pertemuan kali ini, sehingga menghasilkan 39 winner dengan 47 unforced error. Wozniacki lebih stabil dengan 26 winner dan 22 unforced error. Wozniacki juga lebih tangguh ketika ia memiliki break point dengan mengkonversi tujuh dari 12 break point yang diciptakannya, sementara Buzarnescu mengkonversi enam dari 17 break point.

Di babak delapan besar, Wozniacki akan menantang petenis unggulan ke-15, Maria Sakkari yang berhasil menakukkan juara bertahan sekaligus petenis unggulan kedua, Kiki Bertens.

“Saya sangat familiar dengan Maria. Kami berlatih bersama di Monako, jadi saya familiar dengannya dan permainannya. Ia pastinya mencintai clay-court,” imbuh Wozniacki.

Artikel Tag: Tenis, Volvo Car Open, Caroline Wozniacki, Mihaela Buzarnescu, Maria Sakkari

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini