Caroline Wozniacki Segel Kemenangan Demi Tiket Babak Ketiga Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Mar 2024, 18:38 WIB
Caroline Wozniacki Amankan Kemenangan Demi Tiket Babak Ketiga Di Indian Wells

Caroline Wozniacki [image: jimmie48|WTA]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Denmark, Caroline Wozniacki berhasil melalui tantangan kedua di BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2024.

Pencapaian tersebut mantan petenis peringkat 1 dunia torehkan setelah ia mengandaskan petenis unggulan kelima, Donna Vekic dengan 7-6, 6-3 di babak kedua BNP Paribas Open.

petenis berkebangsaan Denmark dan petenis berkebangsaan Kroasia, Vekic pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya, tetapi belum bertemu lagi sejak petenis berkebangsaan Denmark memenangkan pertemuan terakhir mereka di Australian Open musim 2017.

Namun, ada sedikit perbedaan dalam head to head mereka secara keseluruhan, karena petenis berkebangsaan Denmark membutuhkan waktu 1 jam 42 menit demi mencatatkan 3-0 dalam head to head melawan Vekic. Ia bangkit setelah tertinggal dengan peluang break di awal pertandingan – dan tertinggal dengan 2/4 di babak tiebreak – sebelum mencetak kemenangan ketiga atas petenis peringkat 50 besar sejak ia kembali berkompetisi pada bulan Agustus musim lalu.

Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan ke-325 dalam karier juara Australian Open musim 2018 atas petenis di peringkat tersebut.

“Donna adalah kompetitor yang luar biasa, petenis yang hebat. Saya pikir kami berdua bermain dengan benar-benar apik. Saya hanya merasa gembira bisa melaluinya,” seru Wozniacki.

“Saya di sini karena saya sangat suka berada di sini. Saya merasa cukup beruntung bahwa saya bisa mendapatkan beberapa wild card, sehingga saya bisa bermain di turnamen-turnamen besar seperti ini dan berkompetisi melawan petenis terbaik dunia.”

Berkat kemenangan atas Zhu Lin di babak pertama, kini petenis berkebangsaaan Denmark mengklaim kemenangan beruntun untuk kali kedua dari enam turnamen yang telah ia lakoni setelah cuti hamil sekaligus kali pertama sejak ia melenggang ke babak keempat US Open musim lalu.

Di turnamen WTA level 1000 pertama dalam empat musim terakhir, Wozniacki akan berhadapan dengan Ons Jabeur atau Katie Volynets di babak ketiga BNP Paribas Open.

Sementara petenis unggulan ke-26, Linda Noskova membukukan laga babak ketiga melawan petenis unggulan pertama, Iga Swiatek setelah petenis berkebangsaan Ceko menundukkan petenis berkebangsaan Italia, Camila Giorgi dengan 6-3, 7-5.

Petenis unggulan ke-18, Madison Keys juga melenggang ke babak ketiga di Indian Wells usai membungkam rekan senegaranya, Hailey Baptiste dengan 6-4, 4-6, 7-6 dan selanjutnya akan menantang petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yulia Putintseva.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Caroline Wozniacki, Donna Vekic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/caroline-wozniacki-segel-kemenangan-demi-tiket-babak-ketiga-di-indian-wells
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini